Pawang Hujan HUT ke-2 PRMN Berhasil, Sebut Tak Lakukan Hal Mistis

- 2 Desember 2021, 17:19 WIB
CEO PRMN (Pikiran Rakyat Media Network), Agus Sulistriyono mengungkapkan 3 doa yang terkabul dalam Content Creators Day 2021 di Prambanan, Yogyakarta dalam rangka merayakan genap 2 tahun PRMN.
CEO PRMN (Pikiran Rakyat Media Network), Agus Sulistriyono mengungkapkan 3 doa yang terkabul dalam Content Creators Day 2021 di Prambanan, Yogyakarta dalam rangka merayakan genap 2 tahun PRMN. /Foto: Dok. PRMN

 

KABAR JOGLOSEMAR – Pawang hujan acara HUT ke-2 Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) cukup menjadi sorotan.

Hal tersebut lantaran ia berhasil menjaga acara HUT tersebut yang berupa Content Creators Day 2021 di Candi Prambanan aman dari guyuran hujan.

Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 500 peserta yang terdiri dari content creator, editor, hingga pimpinan redaksi tersebut diselenggarakan secara outdoor di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Sambutan dan Hadiah di Acara HUT PRMN ke-2 di Candi Prambanan Yogyakarta

Sehingga tentunya pawang hujan sangat diperlukan demi keberlangsungan acara mengingat bulan Desember memang sudah masuk musim penghujan.

Pawang hujan yang berhasil menunda turunnya hujan di acara ini bernama Bambang Gunarno. Ia memang didapuk untuk menjaga pagelaran acara HUT ini bebas dari hujan untuk sementara.

Selama ini, banyak orang mengaitkan pawang hujan dengan praktik mistis. Padahal, nyatanya menurut Bambang Gunarno, dirinya tidak melakukan hal-hal klenik sama sekali.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 3 Desember 2021 Server Asia, Klaim Primogems Terbatas

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x