2 Tahun PRMN, Jadi Media Online Rujukan bagi Masyarakat

- 2 Desember 2021, 08:15 WIB
2 Tahun Pikiran Rakyat Media Network
2 Tahun Pikiran Rakyat Media Network /PRMN

KABAR JOGLOSEMAR - Genap sudah 2 tahun PRMN (Pikiran Rakyat Media Network) pada 2 Desember 2021. PRMN terus membangun jejaring informasi dengan model kolaborasi.

Kolaborasi membangun jejaring informasi tercipta dari adanya kemitraan PRMN yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Baca Juga: Daftar Cheat GTA 5: Mode Mabuk, Kebal Permanen, Cheat Senjata di PS3 hingga PC

Dalam 2 tahun PRMN berdiri, kini tidak kurang dari 210 situs mitra telah menjadi keluarga besarnya dan berdampak pada kemandirian ekonomi para pelakunya.

Melihat perkembangan selama 2 tahun PRMN berdiri, Direktur Utama PT Pikiran Rakyat Bandung Perdana Alamsyah turut mengapresiasi kiprah PRMN.

"Menjelang ulang tahun ke-2 PRMN, jika dilihat dari perkembangannya, bagus dan positif sekali. Ada banyak hal yang menjanjikan dengan konsep yang diusung PRMN," kata Perdana Alamsyah.

Dia menilai bahwa konsep ekonomi kolaboratif PRMN adalah poin paling menjanjikan. Ditambah dengan digitalisasi dan perangkat yang mumpuni saat ini dalam mengakses informasi.

"Digitalisasi menjanjikan kebebasan bagi warga. Semua bisa mendapatkan peralatan yang cukup untuk mengekpresikan pikirannya, ikut bicara dengan membuat konten," tuturnya.

"Ekonomi kolaboratif seperti ini memberi kemungkinan lebih banyak manfaat tanpa ada hambatan-hambatan," kata dia.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x