Ridwan Kamil Beri Sambutan dan Hadiah di Acara HUT PRMN ke-2 di Candi Prambanan Yogyakarta

- 2 Desember 2021, 17:05 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memasuki venue Prambanan untuk hadir dalam memperingati HUT PRMN ke-2, Kamis, 2 Desember 2021.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memasuki venue Prambanan untuk hadir dalam memperingati HUT PRMN ke-2, Kamis, 2 Desember 2021. /Dwi

 

KABAR JOGLOSEMAR – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menghadiri acara HUT ke-2 Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) tahun ini di Candi Prambanan.

Ridwan Kamil hadir di acara HUT yang dikemas dengan acara Content Creators Day (CCD) 2021 ini untuk memberikan sambutan serta membagikan hadiah bagi para konten creator yang hadir.

Perlu diketahui bahwa acara Content Creators Day 2021 ini dihadiri oleh kurang lebih 500 peserta yang terdiri dari Pimpinan Redaksi (Pimred), Editor dan juga content creator.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 3 Desember 2021 Server Asia, Klaim Primogems Terbatas

Para peserta yang datang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, kurang lebih ada 210 portal berita. Hal ini karena PRMN memang memiliki partner atau mitra yang tersebar di berbagai daerah.

Yang terjauh berasal dari Makassar, Sulawesi Utara, Lampung, dan masih banyak lagi. Tahun depan, diharapkan PRMN dapat menambah mitra portal hingga mencapai 300 portal.

“Mudah-mudahan tahun 2022, target bisa bertambah menjadi 300 portal,” kata CEO PRMN Agus Sulistriyono.

Baca Juga: Daftar Lineup Performer Asia Artist Awards (AAA) 2021 Lengkap, Stray Kids hingga SEVENTEEN

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x