Organisasi Pengabdian di Yogyakarta Gelar Vaksinasi untuk Siswi SMA

- 8 September 2021, 18:43 WIB
Project Officer LCY Sekar Kedhaton, Lion Ester Indriyati, saat meninjau vaksinasi di SMA Stella Duce 1 Yogyakarta.
Project Officer LCY Sekar Kedhaton, Lion Ester Indriyati, saat meninjau vaksinasi di SMA Stella Duce 1 Yogyakarta. /Dok. LCY Sekar Kedhaton

KABAR JOGLOSEMAR- Vaksinasi untuk pelajar di Yogyakarta kini tengah digencarkan untuk mempersiapkan PTM (pembelajaran tatap muka). Saat ini, Yogyakarta juga telah menerapkan PPKM Level 3.

Lions Club Sekar Kedhaton Yogyakarta bersama Ikatan Alumni SMA Stella Duce 1 (Ikastesa) dan Polda DIY menggelar vaksinasi untuk siswa dan masyarakat umum.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 9 September 2021, Bisa Klaim Item Langka Pakai Cara Ini

Ini menjadi upaya untuk mendukung percepatan vaksinasi di Yogyakarta. Sebanyak 1.500 dosis vaksin disediakan untuk peserta.

Target percepatan vaksin ini diberikan kepada 50% untuk siswa peserta didik dan keluarga Stella Duce 1. Selebihnya diberikan secara gratis untuk masyarakat umum. 

"Percepatan vaksin ini penting terutama bagi Siswa agar dapat membantu mempercepat program pembelajaran tatap muka," kata Kepala SMA Stella Duce 1 Yogyakarta, Sr. Yetty CB.

QBaca Juga: Reaksi Member BTS saat Tahu Harga Seporsi Salad Jutaan Rupiah

Hal senada diungkapkan oleh President LC Yogyakarta Sekar Kedhaton, Moersa Sudarsono. Pihaknya berharap vaksinasi ini bisa membuat PTM segera direalisasikan.

"Dengan adanya percepatan vaksin untuk siswa sekolah, harapannya sekolah tatap muka bisa segera direalisasikan namun tetap berjalana sesuai protokol kesehatan yang ditentukan oleh pemerintah," tuturnya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x