Perhatikan! Ini Syarat, Jadwal, Serta Lokasi Pelaksanaan SKD CPNS 2021 Kemendag

- 5 September 2021, 12:54 WIB
Ilustrasi jadwal hingga syarat tes SKD CPNS 2021 Kemendag
Ilustrasi jadwal hingga syarat tes SKD CPNS 2021 Kemendag /Pixabay

KABAR JOGLOSEMAR - Kementerian Perdagangan (Kemendag) telah mengeluarkan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021.

Adapun jadwal dan syarat SKD pertama ini menyesuaikan dengan arahan Satgas Covid-19. Kemendag merilis jadwal SKD CPNS untuk lokasi ujian Kanreg I BKN Yogyakarta, Kanreg VI BKN Medan, Kanreg II BKN Surabaya, Kantor IV BKN Makassar, dan Kanreg VIII BKN Banjarmasin.

Dilansir Kabar Joglosemar dari laman rekrutmen.kemendag.go.id, pelaksanaan SKD CPNS Kemendag pada lima titik lokasi itu dilaksanakan pada 10 September hingga 17 Oktober 2021.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 20 Segera Dibuka, Ada Kuota 800.000 Peserta

Informasi lebih rinci dapat dicek langsung pada laman rekrutmen.kemendag.go.id/cpns. Anda juga bisa mengecek nama peserta SKD, lokasi, dan jadwal pelaksanaan SKD CPNS Kemendag.

Berikut syarat dan dokumen yang harus disiapkan peserta tes SKD CPNS Kemendag:

1. KTP elektronik Asli atau KTP asli yang masih berlaku atau surat keterangan pengganti KTP Asli yang masih berlaku atau Kartu Keluarga Asli

2. Kartu Peserta Ujian Asli berwarna hasil unduh dari website sscasn.bkn.go.id dan sudah ditandatangani oleh peserta

3. Bukti telah melakukan swab test RT PCR kurun waktu maksimal 2x24 jam atau rapid test antigen kurun waktu maksimal 1x24 jam dengan hasil negatif atau non reaktif.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: kemendag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x