Ada Potensi Gelombang Covid-19 di Masa Depan, Luhut: Perbaiki Sistem, Perlu Revisi Nasional

- 23 Agustus 2021, 15:26 WIB
Luhut Bisar Pandjaitan yang menyatakan akan ada perbaikan sistem dan juga revisi secara nasional terkait potensi gelombang Covid-19 lain di masa depan.
Luhut Bisar Pandjaitan yang menyatakan akan ada perbaikan sistem dan juga revisi secara nasional terkait potensi gelombang Covid-19 lain di masa depan. /// Instagram/ @luhut.pandjaitan

KABAR JOGLOSEMAR - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan memberikan penjelasan mengenai adanya potensi gelombang Covid-19 yang akan menerpa Indonesia di masa depan. 

Menurut Luhut, pihaknya tidak tinggal diam dengan adanya potensi gelombang Covid-19 baru tersebut. 

Menko Marves memaparkan bahwa pemerintah harus memperbaiki sistem dan juga revisi tata kelola bernegara secara nasional.

Baca Juga: Jackie Chan dan Joe Taslim Ikut Ramaikan Promo Shopee 9.9 Super Shopping Day!

"Kalau kita lihat, varian Covid-19 terus bermutasi. Kita bisa saja menghadapi Multiple Wave di masa depan." ucap Luhut, dikutip KabarJogosemar.com dari Antara pada Senin, 23 Agustus 2021.

"Oleh karena itu, sistem kita harus diperbaiki. Saya mengatakan bahwa sistem bernegara kita, tata kelola bernegara kita musti perlu ada revisi secara nasional," lanjutnya. 

Luhut kemudian mengungkap alasan perbaikan sitem dan juga revisi tersebut.

Baca Juga: Joy Red Velvet Nangis karena Pesan Penggemar, Ini Isinya

Menurutnya,sistem yang ada saat ini kurang efektif dalam praktiknya. 

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x