Joy Red Velvet Nangis karena Pesan Penggemar, Ini Isinya

- 23 Agustus 2021, 07:34 WIB
Joy Red Velvet
Joy Red Velvet /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR – Joy Red Velvet tak bisa menahan air matanya dan akhirnya menangis ketika membaca pesan dari salah satu penggemarnya.

Belum lama ini, Joy Red Velvet diundang dalam acara talkshow milik Jessi, Showterview with Jessi. Perlu diketahui Joy baru saja merilis debut album solonya.

Dalam bincang-bincangnya bersama Jessi, Joy pun tak ragu untuk jujur mengungkapkan tekanan-tekanan yang dirasakannya selama membuat album untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Foto Irene Red Velvet Tak Ikut Diposting ELLE Korea, Muncul Perdebatan Penggemar

Selain itu, Joy juga tertekan karena ia seperti memiliki beban sebagai artis solo karena ini merupakan debut album solonya.

Rupanya, dalam sesi video call, seorang penggemar menyemangati Joy agar tidak lupa bahwa seberat apapun masalahnya, ia selalu punya penggemar yang senantiasa mendukungnya.

“Sooyoung, kamu adalah vitaminku. Dan ketika Anda mengatakan Anda memiliki beberapa hal di pikiran Anda di Showterview dengan Jessi, saya benar-benar ingin memberi tahu Anda ini: Anda memiliki kami di sisi Anda setiap saat.

Baca Juga: Jungkook BTS Masuk Buku Tahunan Musim Virgo yang Dibuat Beyonce

Kami mendukung Anda dan mendukung Anda tanpa henti. Jika tidak ada yang lain, saya ingin Anda mengingat setidaknya itu,” kata penggemar dikutip Kabar Joglosemar.com dari laman Koreaboo.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x