Demokrat Mendadak Dukung Luhut Soal Data Penanganan Covid-19 di Solo

- 2 Agustus 2021, 06:55 WIB
Menko Marives, Luhut Binsar Panjaitan yang mendadak dapat dukungan dari salah satu politisi Partai Demokrat.
Menko Marives, Luhut Binsar Panjaitan yang mendadak dapat dukungan dari salah satu politisi Partai Demokrat. /Dok. Sekretariat Kabinet

KABAR JOGLOSEMAR - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mendadak dapat dukungan dari salah satu politisi partai Demokrat, Rachland Nashidik.

Rachland Nashidik blak-blakan mengungkap dirinya mendukung Luhut terkait dengan data penanganan Covid-19 di Solo yang sempat dibantah oleh Gibran. 

Adapun Luhut menyampaikan data tersebut di Jawa Tengah pada Kamis, 29 Juli 2021 yang lalu. 

Baca Juga: Jokowi akan Umumkan Nasib PPKM Level 4 Hari Ini, 2 Agustus 2021

Melalui akun Twitter miliknya, Rachland Nashidik mengaku mendukung Luhut.

Selain itu, politisi Partai Demokrat ini juga mengemukakan bahwa penanganan pandemi Covid-19 adalah mengenai penyelamatan warga negara.

"Hal pertama dalam penanganan pandemi ini sebenarnya bukan mengenai kekuasaan politik, melainkan menyelamatkan warga negara dari kematian yang lebih banyak." tulisnya, dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Twitter @RachlandNashidik yang diunggah pada Senin, 2 Agustus 2021.

Baca Juga: Cara Dapat Diskon Listrik Agustus 2021, Simak Ketentuannya dan Cek di PLN Mobile

Dalam cuitan lain, Rachland menuturkan bahwa dirinya mendukung data yang disampaikan Luhut soal kematian yang terjadi di Solo.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x