Polisi Belum Tetapkan Status SR Terkait Dugaan Praktik Pesugihan Berondong di Pondok Indah

- 3 Juli 2021, 14:37 WIB
Polisi belum tetapkan status wanita SR yang mengunggah video viral dugaan praktik Pesugihan Brondong di Pondok Indah, Jakarta Selatan
Polisi belum tetapkan status wanita SR yang mengunggah video viral dugaan praktik Pesugihan Brondong di Pondok Indah, Jakarta Selatan /tiktok @dinskidiary

KABAR JOGLOSEMAR - Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, telah memeriksa seorang wanita berinisial SR pada Jumat 2 Juli 2021, malam.

Adapun SR merupakan pengunggah video praktik Pesugihan Brondong yang diduga terjadi di kawasan Pondok Indah. 

Sebelumnya, SR viral karena video yang diunggah melalui aplikasi berbagi video pendek, Tiktok yang berisi dugaan praktik Pesugihan Brondong Pondok Indah.

Baca Juga: Buntut MC Acara Pesugihan, Polisi Periksa Wanita Pengunggah Video Viral 

Wanita SR membagikan kisah tentang Pesugihan Brondong Pondok Indah dalam akun Tiktok @dinskidiary pada Senin 28 Juni 2021.

Video tersebut kemudian viral dan sejauh ini terbagi menjadi enam bagian. 

Secara garis besar, SR mengaku bahwa pada awalnya dia ditawari menjadi Master of Ceremoni atau MC acara ulang tahun pribadi (Private Birthday Party).

Baca Juga: Viral, Wanita Ini Klaim Dapat Tawaran MC Acara Pesugihan di Pondok Indah, Begini Kisahnya

"Aku pernah dapat tawaran 'Private Birthday Party' (acara ulang tahun pribadi) yang ada brondong-berondong," ucapnya, dikutip KabarJoglosemar dari akun Tiktok tersebut.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x