Update Kasus Sopir Pajero Vs Pengemudi Truk Kontainer: TNI Turun Tangan Buru Pelaku

- 27 Juni 2021, 20:15 WIB
Sosok sopir Pajero yang kini diburu TNI usai video yang manampilkan aksinya dengan pengemudi truk kontainer viral di dunia maya
Sosok sopir Pajero yang kini diburu TNI usai video yang manampilkan aksinya dengan pengemudi truk kontainer viral di dunia maya /tangkap layar/instagram @kabarnegeri

KABAR JOGLOSEMAR - Kasus antara supir Pajero dan pengemudi truk kontainer kini menuai babak baru. Hal ini terkait dengan video viral yang menampilkan mereka berdua yang mana sampai membikin anggota TNI turun tangan. 

Dikabarkan, saat ini anggota TNI, Marinir hingga Koramil Tanjung Priok telah turun tangan untuk mengungkap kasus ini.

Seperti diketaui, sebelumnya terjadi sebuah peristiwa perusakan kaca truk kontainer yang dilakukan oleh seorang pengemudi mobil Pajero pada Sabtu 26 Juni 2021. 

Baca Juga: Tak Terima Diklakson Usai Rem Mendadak, Aksi Sopir Pajero Ini Viral di Media Sosial

Tak hanya itu, sopir Pajero tersebut juga diduga telah menganiaya pengemudi truk kontainer. 

Adapun momen yang terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara tersebut sempat diabadikan dalam sebuah rekaman video amatir.

Rekaman itu kemudian viral di media sosial.  Dalam video itu tampak seorang pria yang keluar dari mobil pajero lalu menghampiri sopir truk kontainer yang ada di belakangnya. 

Baca Juga: Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia, Berikut Profilnya

Dikabarkan, sopir Pajero tersebut langsung mendatangi pengemudi truk kontainer usai dirinya diklakson karena melakukan rem mendadak. 

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x