Begal Driver Ojol dan Bakar Korban Pakai Daun Kering di Brebes Jawa Tengah, Pelaku: Saya Lihat di YouTube

- 12 Juni 2021, 07:14 WIB
Ilustrasi jenazah - seorang driver ojol dianiaya dan dibakar di flyover Kramatsampang, Kecamatan Kersanapada, Brebes, Jawa Tengah
Ilustrasi jenazah - seorang driver ojol dianiaya dan dibakar di flyover Kramatsampang, Kecamatan Kersanapada, Brebes, Jawa Tengah /Pixabay

KABAR JOGLOSEMAR - Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku begal driver ojek online (ojol) yang aniaya dan bakar korbannya hingga tewas dan dibiarkan tertelungkup di pinggir flyover Kramatsampang, Kersanapada, Brebes, Jawa Tengah.

Ahmad Jamaludin (21) mengaku nekat menganiaya driver ojol Slamet Ariswanto (30) dan membakar korban dengan daun kering lantaran terinspirasi dari YouTube.

"Bakar pakai daun kering. Saya lihat di YouTube kenapa sampai begitu (membakar)," ujar pelaku pada Jumat, 11 Juni 2021.

Baca Juga: Wabup Cilacap Syamsul Auliya Rachman: Kebakaran Sudah Diatasi dan Aman

Sebelum membakar korban yang merupakan driver ojol tersebut, pelaku sempat menganiaya dengan memukul korban beberapa kali menggunakan tangan sampai tak sadarkan diri. Usai tak sadarkan diri itulah, pelaku menjalankan aksi kejinya.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan pengakuan pelaku, aksi pembunuhan itu dilakukan lantaran ingin memiliki sepeda motor untuk dipakainya sendiri.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto mengatakan bahwa aksi yang dilakukan pelaku ini sudah direncanakan sebelumnya sementara baru teridentifikasi pelaku tunggal dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Untuk sementara motifnya untuk menguasai barang milik korban," kata Gatot.

Baca Juga: 94,7 Juta Dosis Vaksin Masuk Indonesia, Presiden Jokowi: Kita Masih Harus Kerja Keras

Berdasarkan hasil autopsi, oleh Biddokes Polda Jateng, selain luka bakar, korban mengalami luka-luka di bagian kepala.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x