Penulis Penthouse Akui Naskah Drakor Penthouse 3 Tak Realistis

- 9 Juni 2021, 23:12 WIB
Shim Su Ryeon, Bae Ro Na, dan Joo Seok Hoon yang sedang berduka di drama Penthouse 3
Shim Su Ryeon, Bae Ro Na, dan Joo Seok Hoon yang sedang berduka di drama Penthouse 3 /SBS

KABAR JOGLOSEMAR - Ada berbagai hal yang harus dilewati Kim Soon Ok untuk menuliskan naskah Penthouse 3.

Mulai dari menerima hujatan, hingga merasa naskah yang ditulisnya tak masuk akal. Di Korea Selatan, Kim Soon Ok memiliki julukan 'Segalanya Mungkin Bagi Soon Ok'.

Baca Juga: Kisah YouTuber Banyumas Peraih Gold Button, Numpang Internet di Balai Desa Hingga Dituding Pakai Pesugihan

Meskipun dia dikenal karena menulis makjang (K-Drama yang berlebihan), penggemar cenderung berpikir dia bertindak terlalu jauh, menjauh dari realisme.

Salah satu aspek terbesarnya adalah dia sering memiliki karakter mati yang hidup kembali meskipun serial itu bukan fantasi, sci-fi, atau elemen yang menentang kenyataan.

Baca Juga: Wheein MAMAMOO Putuskan Tak Perpanjang Kontrak dengan RBW Entertainment

"Saya pikir julukan ini muncul karena kurangnya rasa realitas saya. Saya akui itu. Saya pikir ada terlalu banyak peristiwa yang terjadi satu demi satu dalam seri sehingga emosi karakter tidak diungkapkan terlalu jelas. Selain itu, ada karakter yang mati tapi hidup kembali satu per satu seperti zombie. Jadi saya pikir pemirsa mungkin bingung." ujarnya.

Dia membuat orang tertawa ketika dia menambahkan bahwa bahkan ada tawaran untuk mengiklankan video game di mana karakternya terus hidup kembali.

Penulis juga sangat menyadari kritik yang diberikan oleh para penggemar. Seringkali, satu hal dimaafkan, tetapi akan lebih sulit untuk memaafkan jika itu terus terjadi.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x