Heboh Kerumunan Antrean McD hingga Bungkus BTS Meal Seharga 500 Ribu Rupiah, Warganet: Miris Ku Melihatnya

- 9 Juni 2021, 22:26 WIB
Kolase foto kerumunan antrean ojol di McD dan bungkus BTS Meal yang dijual 500 ribu Rupiah
Kolase foto kerumunan antrean ojol di McD dan bungkus BTS Meal yang dijual 500 ribu Rupiah /Instagram/ @manaberita

KABAR JOGLOSEMAR - Belakangan ini, hadirnya menu baru BTS Meal di gerai makanan cepat saji, McDonald's (McD) telah menimbulkan fenomena tersendiri di masyarakat.

Sebab, antrean untuk mendapatkan menu baru BTS Meal yang dijual pada Rabu 9 Juni 2021 ini sempat menjadi pemicu kerumunan di sejumlah gerai McD di seluruh Indonesia.

Dalam fenomena ini didapati para ojol (ojek online) berkerumun hingga berebut demi mendapatkan BTS Meal yang dipesan oleh customernya.

Baca Juga: Walikota Solo, Gibran Rakabuming Bubarkan Kerumunan Antrean BTS Meal di Solo

Sebagai tindak lanjut aksi kerumunan tersebut, beberapa gerai McD itu akhirnya ditutup sementara oleh pemerintah sebagai langkah antisipasi persebaran COVID-19.

Selain kerumunan, fenomena BTS Meal ini juga diwarnai dengan munculnya sebuah unggahan foto tangkapan layar yang berisi penjualan bungkus BTS Meal di salah satu e-commerce.

Bahkan, dalam unggahan itu terlihat bungkus BTS Meal dijual dengan harga yang cukup fantastis yaitu senilai 500 ribu Rupiah.

Baca Juga: Tanda Lolos Banpres BPUM BLT UMKM Rp1,2 Juta Bisa Cek di Link banpresbpum.id dan eform.bri.co.id

Fenomena mengenai BTS Meal yang memicu kerumunan hingga muncul unggahan foto bungkus BTS Meal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Instagram @manaberita pada Rabu 9 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x