Chef Arnold Pamer Beli BTS Nugget Senilai 3 Juta Rupiah

- 9 Juni 2021, 19:35 WIB
Kolase foto Chef Arnold bersama Chef Renatta dan unggahan Instagram Story Arnold mengenai BTS Nugget yang dibeli tiga juta
Kolase foto Chef Arnold bersama Chef Renatta dan unggahan Instagram Story Arnold mengenai BTS Nugget yang dibeli tiga juta /Instagram/@arnoldpo

KABAR JOGLOSEMAR - Salah satu juri MasterChef Indonesia Season 8, Arnold Poernomo atau lebih dikenal sebagi Chef Arnold belakangan ini menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab, Chef Arnold didapati pamer beli BTS Nugget.

Tak hanya itu, Chef Arnold juga mengaku membayar BTS Nugget dengan harga fantastis yaitu senilai 3 juta Rupiah.

Baca Juga: Warga Berjubel Antre Vaksinasi, Ganjar Pranowo Turun TanganTertibkan Antrean

Adapun unggahan Chef Arnold mengenai BTS Nugget yang dibayar senilai 3 juta Rupiah itu diposting melalui Instagram Story miliknya @arnoldpo.

"Bayar 3 juta buat BTS Nugget." tulis Chef Arnold, dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Instagram miliknya @arnoldpo yang diunggah pada Rabu 9 Juni 2021.

Dalam unggahan itu, tampak Chef Arnold berdampingan bersama rekannya yang juga merupakan juri MasterChef Indonesia, Renatta Moeloek.

Selain itu, tampak juga Chef Arnold sedang menenteng minuman yang dikemas dalam kemasan warna ungu. Sementara itu, Renatta terlihat sedang menikmati BTS Nugget.

Baca Juga: Membudak Antrean Pemesanan BTS Meal, Sejumlah Gerai McD Ditutup

“Yang lagi rame katanya. Terima Kasih @garciandyyy,” tulis Arnold dalam unggahan itu.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x