Warga Berjubel Antre Vaksinasi, Ganjar Pranowo Turun TanganTertibkan Antrean

- 9 Juni 2021, 19:27 WIB
Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah
Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah /Tangkapan layar youtube.com / Ganjar Pranowo/tangkapan layar youtube.com / Ganjar Pranowo

KABAR JOGLOSEMAR - Provinsi Jawa Tengah menggencarkan program vaksinasi Covid-19. Pada hari Rabu, 9 Juni 2021, vaksinasi dilakukan di Grhadika kompleks Kantor Gubernur Jateng.

Melihat masyarakat yang berjubel antre ingin divaksin, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo turun langsung ikut menertibkan warga yang antre.

Baca Juga: Membudak Antrean Pemesanan BTS Meal, Sejumlah Gerai McD Ditutup

"Kita terus gas pol agar vaksinasi bisa merata. Ini akan terus kita buka sampai Desember 2021 di gedung Gradhika kompleks kantor gubernur Jateng, lansia jd target utama, minimal umur 50th ke atas.8 jam," tulis Ganjar Pranowo dikutip Kabar Joglosemar dari akun Instagram @ganjar_pranowo yang diunggah pada Rabu, 9 Juni 2021.

Di tengah-tengah warga yang berjubel antre itu, Ganjar Pranowo mengingatkan warga agar tetap berjaga jarak, tidak perlu bergerombol. Ganjar Pranowo menjamin semua warga akan divaksin.

"Ndak usah rebutan, ndak usah kesusu, nanti kita layani ya. Yang 50 tahun dulu mana? Yang di bawah 50 tahun tanpa mengantar yang senior kita tolak. Ayo antre, antre, antre, antre, hei....jangan bergerombol. Saya mohon kesadaran panjenengan. Masuknya antre tidak boleh rebutan," ujar Ganjar Pranowo yang masih memakai kaus dan celana pendek jersey sepeda, lengkap dengan helm dan masker, seperti dikutip Kabar Joglosemar dari akun Instagram @indonesia_opini yang diunggah pada Rabu, 9 Juni 2021.

Baca Juga: Heboh Amanda Manopo Ucapkan 'Goodbye' Untuk Instagram dan Twitter, Publik Dibikin Penasaran

Sentra Vaksinasi Grhadika di kompleks Gubernuran Jateng diserbu warga yang ingin divaksin, Rabu, 9 Juni 2021. Sempat terjadi kerumunan yang memaksa petugas Satpol PP membubarkannya.

Bahkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang datang ke kantor naik sepeda, langsung turun dan ikut menertibkan antrean.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x