Membudak Antrean Pemesanan BTS Meal, Sejumlah Gerai McD Ditutup

- 9 Juni 2021, 19:25 WIB
Antrean ramai driver ojek online yang mengambil pesanan BTS Meal
Antrean ramai driver ojek online yang mengambil pesanan BTS Meal /Instagram/@manaberita

KABAR JOGLOSEMAR - Animo masyarakat terutama fans yang begitu tinggi terkait paket menu kolaborasi McDonald's dengan BTS menimbulkan keramaoan antrean.

Meski tak menerima pemesanan BTS Meal via dine in, rupanya antrean muncul dari pemesanan secara online melalui aplikasi pemesan makanan seperti GrabFood dan Gofood hingga Shopee Food pada Rabu, 9 Juni 2021.

Mengantisipasi kerumunan tersebut, sejumlah gerai McD ditutup dan pemesanan BTS Meal di gerai yang ditutup tersebut dihentikan sementara.

Baca Juga: Nekat Pukul-pukul Pagar Mapolresta Yogyakarta Pakai Golok, Pria Gondrong Ini Diamankan Polisi

Seperti dihimpun Kabar Joglosemar dari sejumlah sosial media, beberapa wipayah yang menutup gerai McD lantaran membludaknya antrean BTS Meal ada di Kediri, Semarang, Jakarta, Dopok, juga ada pula di Jogja dan beberapa wilayah lainnya.

Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP Kota Depok Taufik menjelaskan ahwa terjadi pelanggaran protokolkesehatan yang membuat program BTS Meal ini mau tak mau tutup.

"Untuk McD Depok sementara waktu ini kita tutup yang di Plaza Depok. Yang lain buka, tapi program (BTS Meal) mereka sudah ditutup, hanya melayani yang reguler," kata Taufik.

Baca Juga: Packaging Bekas BTS Meal Dijual di E-commerce hingga Rp 500 Ribu, Netizen: Mau Menangis

Lalu kerumunan pemesanan BTS Meal juga sempat terjadi di stasiun Gambir yang membuat gerai tersebut harus ditutup sementara.

"1x24 jam dan apabila melanggar mereka akan dikenakan denda Rp50 juta," kata Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiarta.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x