Muncul Kerumuan Antrean BTS Meal, Polda Metro Jaya Bakal Panggil Pengelola McD di Jakarta

- 9 Juni 2021, 19:46 WIB
Antrean driver ojol untuk pemesanan paket BTS Meal
Antrean driver ojol untuk pemesanan paket BTS Meal /Twitter/@ojolisme

KABAR JOGLOSEMAR - Polda Metro Jaya mengatakan bakal memanggil para pengelola restoran makanan cepat saji McDonald's buntut dari kerumunan BTS Meal.

Sebagaimana diketahui pada 9 Juni 2021 ini paket menu kolaborasi antara boy grup Korea Selatan BTS dengan restoran tersebut baru diluncurkan.

Rupanya animo masyarakat terutama para fans begitu besar. Terlihat di sejumlah sosial media bertebaran situasi antrean dari seluruh gerai McD tak terkecuali di Jakarta.

Baca Juga: Membudak Antrean Pemesanan BTS Meal, Sejumlah Gerai McD Ditutup

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan sudah mengirim surat panggilan terhadap seluruh pengelola gerai McDonald's lantaran BTS Meal.

 "Sudah kita untung untuk diklarifikasi terkait dengan kerumunan itu," kata Yunus.

Meski demikian, kewenangan soal antrean ini sendiri masih di bawah ranah Satpol PP.

Baca Juga: Chef Arnold Pamer Beli BTS Nugget Senilai 3 Juta Rupiah

"Itu kan urusan Satpol PP, yang penting sudah kita cegah dulu, preventif yang kami lakukan bubarkan dulu mereka, kemudian tetap segel oleh Satpol PP, sambil berjalan nanti bagaimana nanti keberlanjutannya seperti apa, kami lakukan pemanggilan, nanti kita tunggu," katanya.

Sebagaimana diketahui kerumunan BTS Meal ini diramaikan oleh para driver ojek online lantaran gerai makanan cepat saji itu tak melayani dine in atau pembelian lain di luar drive thru hingga pemesanan melalui aplikasi ojek online. ***

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x