Dilarang Cuti, Pria di India Ini Tetap Masuk Kerja dengan Tabung Oksigen Meski Belum Pulih dari Covid-19

- 3 Juni 2021, 12:25 WIB
Seorang pria di India tetap masuk kerja meski belum pulih dari Covid-19 karena dilarang cuti
Seorang pria di India tetap masuk kerja meski belum pulih dari Covid-19 karena dilarang cuti /Twitter/@Hariban84424968

KABAR JOGLOSEMAR - Seorang pria yang belum pulih dari Covid-19 terpaksa tetap masuk bekerja dengan tabung oksigen pantaran permohonan cutinya ditolak oleh tempatnya bekerja.

Kejadian pria yang ditolak cuti dqn terpaksa bekerja ini terjadi di India pada dan videonya sempat viral pada Mei 2021 lalu.

Dikutip dari Independent, Arvind Kumar datang ke cabang Bank Nasional Punjab di Bokaro, Jharkhand tempatnya bekerja bersama istrinya dan putranya menyeret tabung oksigen.

Dqlam sebuah video yang beredar, Kumar merekam kejadian utu dan membagikannya ke sosial media.

Baca Juga: Heboh Mie Instan Rp 54 Ribu di Puncak Bogor, Netizen: yang Jualan Nggak Bisa Hitung Perkalian

Pegawai bank mengatakan bahwa permohonannya untuk cuti sakit tambahan ditolak dan perusahaan itu justru memerintahkannya untuk kembali bertugas.

Dalam laporan New Indian Express, dalam suratnya, pegawai bank itu sempat meminta cuti dan mengatakan dia masih belum pulih dari virus sementara infeksi telah menyebar ke paru-parunya dan masih membutuhkan dukungan oksigen.

Pihak keluarga dan pejabat bank kemudian berdebat sengit, dengan Pak Kumar terlihat terengah-engah dan terengah-engah di akhir video saat dia berteriak kepada manajer.

"Mengapa saya disiksa.. Saya sakit dan dalam kondisi serius. Dokter mengatakan akan memakan waktu tiga bulan untuk pulih karena infeksi telah mencapai paru-paru saya," katanya.

Baca Juga: 3 Sekolah Menengah Atas Negeri di Jogja Masuk Top 20 SMA Terbaik Nasional Versi LTMPT

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Independent


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x