Roy Suryo Akhirnya Laporkan Aktor LA ke Polisi

- 25 Mei 2021, 08:45 WIB
Roy Suryo dan Lucky Alamsyah.
Roy Suryo dan Lucky Alamsyah. /Twitter/@KRMTRoySuryo2 dan Instagram/@luckyalamsyah_official
 
 

KABAR JOGLOSEMAR - Mantan Menpora Roy Suryo akhirnya melaporkan aktor senior berinisial LA ke polisi pada hari Senin, 24 Mei 2021 pukul 15.00 WIB.

Hal itu dilakukan mantan politisi Partai Demokrat ini karena aktor LA dinilai telah memutarbalikkan fakta.

"Maaf baru bisa replyPoint terpenting, si (Artis) LA sekarang statusnya sudah "TLP" alias TERLAPOR,
Sesuai Nomor: TBL / 2669 / V / YAN.2.5 / 2021 / SPKT PMJ," demikian chat Roy Suryo melalui layanan pesan whatsapp kepada Kabar Joglosemar, Senin 24 Mei 2021.

Baca Juga: Ini Fakta Tentang Komposer Yulius Panon Pratomo, Hilang Tanpa Jejak Hingga Ditemukan di Bengawan Solo

Sebelum menyampaikan laporan kepada Polisi, pada Senin siang, 24 Mei 2021, Roy Suryo kepada Kabar Joglosemar mengatakan, ia melaporkan LA ke polisiatas unggahan di media sosial Instagramnya.

Unggahan itu dinilai Roy Suryo tidak berdasarkan realita kejadian sebenarnya (memutarbalikkan fakta).

"InsyaaAllah sore hari ini, Senin 24/05/21 saya akan Melaporkan Unggahan di MedSos IG yg Tidak berdasar Realita Kejadian sebenarnya (baca: Pemutar balikkan Fakta), yg dilakukan oleh Sdr LA (yg dalam InstaStory-nya mengaku sebagai "Aktor")," tulis Roy Suryo.

Baca Juga: Resmi Jadi Terlapor! Roy Suryo Bisa Lakukan Mediasi Asalkan Lucky Alamsyah Lakukan 3 Syarat Ini

Dikatakan, pelaporan dilakukan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Subdit Tipidsiber Lantai 5 pukul 15.00 WIB. Pelaporan sesuai fakta dan didasarkan pada bukti maupun fakta yang ada.

"Pelaporan akan dilaksanakan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Subdit Tipidsiber Lantai 5, pukul 15.00 WIB. Sesudahnya akan saya sampaikan secara detail Apa2 yg dilaporkan dan Kronologi kejadian sebenarnya sesuai Fakta yg sesungguhnya berdasar Bukti2 & Saksi2 yg ada. Semoga bermanfaat bagi kita semua utk bijak bertindak, baik di dunia nyata ataupun di dunia maya," tulis Roy Suryo.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x