Ceritakan Kronologi Srempetan, Roy Suryo: Mohon Maaf, Saya Nggak Kenal Dia!

- 24 Mei 2021, 21:48 WIB
Roy Suryo akhirnya menceritakan kronologi yang ia alami
Roy Suryo akhirnya menceritakan kronologi yang ia alami /Tangkapan layar Youtube.Com/Melaney Ricardo

KABAR JOGLOSEMAR – Insiden penyerempetan yang terjadi antara Roy Suryo dan juga Lucky Alamsyah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Menanggapi ramainya permasalahannya di media sosial, akhirnya Roy Suryo membeberkan kronologi kejadian saat diwawancarai langsung oleh Melaney Ricardo di kanal Youtube pribadinya. Dalam video tersebut, Roy menjelaskan perihal awal mula kejadian sebenarnya.

Baca Juga: Mayat Pria Ditemukan di Sungai Bengawan Solo, Diduga Sosok Komposer Musik Gereja yang Hilang

Roy mengatakan kepada Melaney Ricardo bahwa saat ia turun dari mobil, ia tidak kenal dengan sosok Lucky Alamsyah yang baru saja ia laporkan ke polisi.

“Saya harus mohon maaf, Mbak Mel, ya. Saya nggak kenal orangnya. Nggak tahu siapa dan saya pikir siapapun dia,apapun persoalan di tengah jalan, harus diselesaikan di depan hukum, di depan polisi,” ucap Roy kepada Melaney, seperti dikutip Kabar Joglo Semar dalam video yang diunggah di kanal Youtube Melaney Ricardo pada 24 Mei 2021.

Kemudian, Roy Suryo menceritakan kronologi kejadian serempetan tersebut yang diawali saat mobil yang ditumpanginya hendak menuju sebuah studio acara, berbelok setelah berhenti karena lampu merah.

“Awalnya kendaraan saya itulah yang tadinya justru diserempet. Ya karena kendaraan saya tuh dalam posisi dari berhenti karena lampu merah, kemudian riting kiri, pelan-pelan, tiba-tiba dari kiri ada kendaraan lain masuk, “ cerita Roy.

Baca Juga: Informasi Terkait Penyebab Hilangnya Komposer Musik Gereja, Yulius Panon Pratomo Berseliweran

“Memang kemudian persoalannya karena mungkin driver saya nglakson-nglakson supaya berhenti. Nah, orangnya mungkin berhenti, terus turun, langsung marah,” sambung Roy.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x