Roy Suryo Bakal Laporkan Unggahan Medsos Terkait Insiden Serempet Mobil yang Libatkan Aktor Senior

- 24 Mei 2021, 13:03 WIB
Roy Suryo akan laporkan postingan sosial media milik LA terkait tudingan pemelintiran fakta dalam insiden serempet mobil ke Polda Metro Jaya
Roy Suryo akan laporkan postingan sosial media milik LA terkait tudingan pemelintiran fakta dalam insiden serempet mobil ke Polda Metro Jaya /Twitter/@KRMTRoySuryo2

KABAR JOGLOSEMAR - Roy Suryo mengambil langkah untuk melaporkan ke Polda Metro Jaya terkait unggahan sosial media terkait insiden yang baru-baru ini melibatkan dirinay dan seorang aktor senior Indonesia.

Sebelumnya Roy Suryo mengakui sempat terjadi insiden serempetan mobil pada Sabtu, 22 Mei 2021 lalu.

Namanya lantas terseret dalam postingan aktor yang menyebut pelaku merupaan mantan menteri berinisial RS yang kabur usai menabrak mobil aktor itu.

"InsyaaAllah sore hari ini, Senin 24/05/21 saya akan Melaporkan Unggahan di MedSos IG yang tidak berdasar realita kejadian sebenarnya (baca: Pemutar balikkan Fakta), yang dilakukan oleh Sdr LA (yg dalam InstaStory-nya mengaku sebagai "Aktor")," ungkap Roy Suryo dalam rilisnya pada Senin, 24 Mei 2021.

Baca Juga: Trending di Twitter, Apa Maksud EMERGENCY LANDING? Ini Jawabannya

Dirinya juga akan membeberkan detail bagaimanan kronologi kejadian yang dialaminya pada Sabtu lalu.

"Akan saya sampaikan secara detail Apa-apa yang dilaporkan dan kronologi kejadian sebenarnya sesuai fakta yang sesungguhnya berdasar bukti-bukti dan saksi-saksi yang ada," ujarnya.

Sebelumnya Roy Suryo sempat membuat sanggahan bahwa dirinya disebut kabur usai menabrak mobil milik seorang aktor senior.

"Saya kaget kok malah difitnah dan diputarbalikkan," ungkap Roy Suryo.

Baca Juga: Angin Kencang dan Hujan Es Jadi Penyebab, 21 Pelari Maraton di China Tewas

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x