Kena Ciduk Razia Masker, Seorang Pria di Surakarta Nekat Pukul Petugas hingga Marah-marah

- 23 Mei 2021, 21:09 WIB
Seorang pria di Surakarta nekat pukul petugas polisi saat terjaring razia masker
Seorang pria di Surakarta nekat pukul petugas polisi saat terjaring razia masker /Instagram/ @lambe_turah

KABAR JOGLOSEMAR - Belakangan ini, tersebar sebuah video di media sosial mengenai seorang pria yang terjaring razia masker di Surakarta.

Dalam video tersebut, seorang petugas memberikan penjelasan mengenai apa yang terjadi saat pihaknya menyelenggarakan razia masker di Jalan Kiai Mojo, Semanggi Pasar Kliwon, Surakarta pada Minggu 23 Mei 2021.

Baca Juga: Atta Halilintar Bangun Ponpes 'AHHA Binaumma', Niat Baiknya Menuai Dukungan Publik

Kini, video mengenai seorang pria di Surakarta yang nekat pukul petugas tersebut telah beredar luas di media sosial, salah satunya diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_turah.

"We, brani bangets." tulis akun tersebut, dikutip KabarJoglosemar.com.

Pada video itu, tampak seorang pria mengenakan kaos coklat dan berambut kribo sedang digiring oleh petugas kepolisian Surakarta.

Selanjutnya, terdengar suara dari sang perekam yang merupakan petugas polisi di sana. Ia pun menjelaskan mengenai apa yang dilakukan oleh pria berambut kribo tersebut.

Menurut sang polisi, pria itu melanggar protokol kesehatan (prokes) COVID-19 tersebut merupakan seorang pengemudi kendaraan dengan tidak memakai masker.

Pria itu lalu dijaring oleh satuan petugas yang tengah menyelenggarakan razia masker. Setelah ditegur, pria itu justru memberontak.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x