Begini Kronologi Serempet Mobil Versi Lucky Alamsyah dan Roy Suryo yang Mendadak Viral

- 23 Mei 2021, 17:08 WIB
Lucky Alamsyah dan Roy Suryo saling memberikan klarifikasi atas insiden serempet mobil yang mendadak ramai hingga aksi saling sindir
Lucky Alamsyah dan Roy Suryo saling memberikan klarifikasi atas insiden serempet mobil yang mendadak ramai hingga aksi saling sindir /Twitter/@KRMTRoySuryo2 dan Instagram/@luckyalamsyah_official

KABAR JOGLOSEMAR - Nama aktor Lucky Alamsyah dan pakar telematika Roy Suryo menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya sebuah insiden serempet mobil menjadi ramai dan keduanya saling klarifikasi soal kejadian yang disebut terjadi pada Sabtu, 22 Mei 2021 malam.

Yang terbaru bahkan Lucky Alamsyah membuat pernyataan bahwa dirinya merasa tak melakukan fitnah atas tindakan yang dilakuian seseorang yang disebutnya sebagai mantan menteri berinisial RS.

"Saya bukan anggota sebuah partai atau apa, jadi saya tidak punya kepentingan untuk memfitnah anda. Saya juga tidak pernah menyebut nama Anda. Saya hanya menulis RS. Jadi kalau memang merasa, ya sudah jangan balik memfitnah saya, karena saya punya bukti," ujar Lucky.

Baca Juga: Arya Saloka Pamer Tempat Tidur Pribadi di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Suasananya Bikin Insecure

Begini kronologi versi Lucky Alamsyah seperti dikutip dari story Instagram miliknya.

Pada Sabtu, 22 Mei 2021 malam, aktor berumur 48 tahun itu mengunggah story mengungkapkan perasaan kesalnya dengan ulah seseorang yang disebut sebagai mantan menteri.

"Ini.. mobil mantan menteri yg nyerempet mobil Aa lalu kabur.. si 'RS' ini..," tulis Lucky.

Dirinya mengaku senpat melakukan pengejaran mobil yang menyerempet miliknya itu samoai ke tempat parkir salah satu stasiun televisi swasta.

Mendapat respons yang tak terduga, dirinya lantas menuliskan bahwa sang mantan menteri itu tak minta maaf.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x