Umumkan Perceraian, Bill Gates dan Melinda Bakal Bagi Harta Sesuai Perjanjian

- 4 Mei 2021, 10:11 WIB
Bill Gates dan Melinda cerai setelah 27 tahun menikah
Bill Gates dan Melinda cerai setelah 27 tahun menikah /Instagram.com/@thisisbillgates

KABARJOGLOSEMAR - Melinda Gates secara resmi mengajukan gugatan cerai dari Bill Gates, mantan salah satu orang terkaya di dunia pada Senin, 3 Mei 2021.

Dikutip dari People, berdasarkan keterangan dari King Country, Washington kedua pasangan tersebut diketahui tidak memiliki perjanjian pranikah.

Keduanya diketahui akan membagi aset atau harta sesuai dengan perjanjian yang diajukan.

Setelah 27 tahun menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai dan berjalan masing-masing.

Baca Juga: Kenapa Bill Gates dan Melinda Cerai? Ini Alasannya!

"Kami meminta pengadilan untuk membubarkan pernikahan kami dan menemukan bahwa perkawinan kami berakhir pada tanggal yang tercantum dalam kontrak perpisahan kami," katanya Melinda dalam petisi perceraian seperti dikutip dari People.

Bill Gates dan Melinda dijadwalkan untuk hadir di pengadilan pada April 2022. Tanggal Resolusi Sengketa Alternatif mereka ditetapkan pada Maret 2022. Kasus mereka akan ditinjau pada bulan September.

Di tengah urusan perceraian itu, Melinda juga mengajukan perintah sementara yang mengatur pembatasan keuangan pada hari Senin.

Baca Juga: Heboh Video Pria di Surabaya Tak Pakai Maker dan Mengatai Tolol

Hal itu dimaksudkan untuk membatasi dia dan Bill melepas properti atau membuat perubahan pada polis asuransi, kecuali jika disetujui secara tertulis atau seperti yang diperintahkan oleh pengadilan.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: People


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x