Beli Apel, Pria Ini Malah Dapat Apple iPhone SE 2020

- 19 April 2021, 12:37 WIB
Tangkapan layar pria Inggris yang beli apel malah dapat Apple iPhone SE 2020
Tangkapan layar pria Inggris yang beli apel malah dapat Apple iPhone SE 2020 /twitter/@TreedomTW1

KABAR JOGLOSEMAR - Nasib mujur dialami oleh seorang pria asal Inggris. Saat membeli apel, dirinya malah mendapat Apple iPhone SE 2020.

Hal itu dialami oleh Nick James, pria berusia 50 tahun asal Inggris. James mulanya seperti biasa berbelanja kebutuhan sehari-harinya secara online lewat layanan milik supermarket Tesco.

Bertapa terkejutnya dia saat sedang mengambil barang belanjaannya lewat click and collect, ternyata ada iPhone SE 2020 yang tersembunyi dalam belanjaan miliknya.

Baca Juga: Devano Danendra Curhat Rasanya Jadi Anak Iis Dahlia, Netizen: Kasihan

"Saya setengah berharap kejutan itu mungkin telur paskah atau apapun. Saya sangat terkejut," kata Nick kepada Mirror seperti dikutip pada Senin, 19 April 2021.

Bukan karena kesalahan kirim atau pemesanan, rupanya iPhone SE 2020 itu merupakan hadiah kejutan dari supermarket tersebut. Kebetulan supermarket itu mengadakan program 'Super Substitute' dimana mereka memberikan hadiah berupa gadget secara acak kepada pelanggan.

"Rupanya kami memesan apel dan secara acak mendapatkan Apple iPhone! Membuat putraku sangat senang!" tulis James di akun Twitter @TreedomTW1.

Rupanya supermarket itu tak hanya membagikan satu hadiah. Bagi pelanggan yang beruntung seperti bisa mendapatkan tablet Samsung Galaxy Tab A7 jika memesan deterjen berbentuk tablet. Atau membeli Galaxy Milk Chocolate Bar akan mendapat Samsung Galaxy S21 5G.

Baca Juga: Kapan Malam Lailatul Qadar 2021 Terjadi? Ini Tanda-tandanya

Walaupun tajuk program itu Super Substitute, pihak supermarket tak benar-benar melupakan pesanan apel milik James.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X