Viral Foto dan Video Presiden Jokowi Copot Jaket Lalu Diberikan kepada Warga Bersandal Jepit

- 9 April 2021, 17:32 WIB
Presiden Jokowi berikan jaketnya untuk korban bencana banjir NTT
Presiden Jokowi berikan jaketnya untuk korban bencana banjir NTT /Tangkapan layar Instagram @ispresiden
 

KABAR JOGLOSEMAR - Viral sebua foto dan video saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara mendadak mencopot jaket warna merah yang dikenakan lalu diserahkan dan mengenakan langsung seorang warga yang memakai sandal jepit di tengah lokasi bekas banjir bandang di Lembata, Provins NTT, pada hari Jumat 9 April 2021.

Presiden Jokowi yang berjalan kaki di tengah tumpukan material batu dan pasir didampingi sejumlah pejabat, sepert Menter PUPR, Sekretaris Kabinet dan Gubernur NTT serta Bupati Lembata itu disambut ratusan warga korban bencana alam akibat siklon tropis Seroja itu.

Seorang warga yang berdiri persis di dekat jalur yang dilalui Presiden Jokowi pun ketiban rezeki. Di luar dugaannya, ia dipanggil Presiden Jokowi untuk mendekat lalu Presiden Jokowi mencopot jaket warna merah yang dikenakanya untuk kemudian diserahkan kepada seorang warga yang bersandal jepit itu.

Baca Juga: Di Tengah Lokasi Bencana, Presiden Jokowi Sampaikan 4 Hal Penting

Baca Juga: Presiden Jokowi Lihat Langsung Korban Banjir Bandang di Lembata dan Adonara

Bahkan Presiden Jokowi sendiri langsung mengenakan jaket yang dikenakannya itu kepada warga bersandal jepit tersebut.

"Terima kasih pak Presiden, terima kasih banyak," ucap pria itu sambil mengatupkan kedua tangan dan menundukkan kepala tanda terima kasih yang tulus kepada Presiden Jokowi.

"Saat Presiden Jokowi mendadak mencopot jaketnya dan memberikan kepada seorang warga di NTT," tulis Biro Pers Istana dikutip Kabar Joglosemar dalam akun Instagram @ispresiden pada Jumat 9 April 2021.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Seputar Presiden (@ispresiden)

 

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x