Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2021 Dibuka Hari Ini Pukul 09.21 WIB

- 9 April 2021, 06:47 WIB
Tangkapan layar laman Dikdin yang memuat informasi pendaftaran sekolah kedinasan 2021
Tangkapan layar laman Dikdin yang memuat informasi pendaftaran sekolah kedinasan 2021 /Dikdin BKN RI

KABAR JOGLOSEMAR - Pendaftaran sekolah kedinasan akan mulai dibuka pada Jumat, 9 April 2021 hari ini.

Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN Suharmen dalam konferensi pers virtual, Kamis pada Kamis, 8 April 2021 mengungkapkan ada sebanyak 8.000 kuota yang disediakan bagi calon pendaftar.

“Secara total lebih kurang 8.000-an formasi yang akan dibuka untuk pendidikan kedinasan tahun ini," kata Suharmen seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari YouTube #ASNKiniBeda.

Baca Juga: Ngeyel Tetap Mudik, Dikenai Sanksi Kurungan dan Pidana

Pada kesempatan itu pula dirinya juga menjelaskan kan waktu pembukaan pendaftaran bagi formasi yang akan dibuka dalam pendaftaran sekolah kedinasan tahun 2021 ini.

"Kita akan membuka pendaftaran ini pada tanggal 9 April jam 09.21 WIB. Jadi jam 09.21 sistem akan langsung on. Para calon taruna atau taruni atau calon pelajar sekolah kedinasan ini sudah bisa surfing melihat-lihat dulu," paparnya.

Meski pendaftaran sekolah kedinasan 2021 sudah dibuka, pihaknya mengingatkan kepada calon pendaftar agar dengan teliti mengisi dokumen dan berhati-hati.

"Walaupun sistem kemudian kita buka untuk langsung daftar, silakan untuk surfing dulu-lah, untuk memastikan betul supaya nanti jadi tidak salah atau tidak ada yang kurang dalam persyaratan administrasi. Jika klik, selesai, tidak ada toleransi untuk perbaikan," ujarnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi :Tidak Ada Kompromi Terhadap Tindakan Intoleran

Total ada sebanyak 8 instansi yang membuka pendaftaran untuk sekolah yang dikelola oleh instansi tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x