Komentari Soal Pejabat Negara di Pernikahan Atta-Aurel, Ernest Prakasa : Apa Urusanya?

- 4 April 2021, 21:23 WIB
Ernest Prakasa komentari soal pejabat negara di nikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermasnyah
Ernest Prakasa komentari soal pejabat negara di nikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermasnyah /instagram.com/@ernestprakasa

KABAR JOGLOSEMAR - Seorang komedian sekaligus Youtuber, Ernest Prakasa turut mengomentari soal pejabat negara di pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang berlangsung pada Sabtu (3/4).

Seperti diketahui, pada acara pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel tersebut turut hadir kedua pejabat negara yakni Presiden Jokowi serta Menhan Prabowo Subianto.

Bahkan, kedua pejabat negara tersebut berperan menjadi saksi dalam prosesi Ijab Qobul Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: DENSUS 88 Grebek Rumah Terduga Teroris di Mantrijeron Yogyakarta

Menanggapi fenomena ini, Ernest Prakasa menilai bahwa potret kedua pejabat tinggi negara tersebut tidak perlu hadir dalam akun resmi Sekretariat Negara.

Komentar Ernetst tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya @ernestprakasa yang diunggah pada Minggu (4/4).

Menurut Ernest Prakasa Atta Halilintar merupakan salah satu tokoh publik bagi generasi millenial yang mana Atta berpotensi membawa pengaruh besar dalam dunia politik.

Ernest mengaku paham bahwa dalam politik, melakukan pendekatan kepada sosok berpengaruh merupakan hal yang wajar.

"Atta itu salah satu millenials paling berpengaruh di Indonesia. Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami." tulis Ernest Prakasa, dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Twitter @ernestprakasa, Minggu 4 April 2021.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x