Fiersa Besari Cuitkan Soal Aturan Dilarang Mudik Hingga Izin Resepsi Tapi Acara Seleb Beda

- 4 April 2021, 18:17 WIB
Lagu Kamu dari Fiersa Besari.
Lagu Kamu dari Fiersa Besari. /Instagram/@fiersabesari

KABAR JOGLOSEMAR - Fiersa Besari mengungkapkan jika peraturan di Indonesia memiliki sejumlah paradoks. Di masa pandemi Covid-19 muncul aneka peraturan dari pemerintah.

Peraturan dibuat dengan harapan bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 di berbagai daerah. Misalnya, ada keputusan pemerintah yang melarang mudik Lebaran.

Ada juga aturan dilarang mengadakan acara seperti resepsi pernikahan. Izin menggelar resepsi pernikahan di daerah-daerah saja sampai dipersulit.

Baca Juga: Berapa Batas Aman Minum Kopi Setiap Harinya? Begini Jawaban Dr Tirta

Meski dilarang mudik tapi destinasi wisata dibuka. Penyanyi sekaligus penulis, Fiersa Besari lantas menyampaikan saat acara pernikahan selebriti tanah air dihadiri langsung oleh presiden.

“Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara. Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata,” tulis Fiersa di akun Twitternya dikutip Kabar Joglosemar pada Minggu, 4 April 2021.

Fiersa Besari memang tidak menyebutkan langsung acara pernikahan yang dimaksud. Diketahui acara pernikahan Atta dan Aurel dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Hadir pula Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dalam acara pernikahan Atta dan Aurel yang berlangsung Sabtu, 3 April 2021.

Acara pernikahan itu disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi tentunya menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x