Ini Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Paskah 2021, Bisa untuk WA Hingga Caption Instagram

- 2 April 2021, 11:18 WIB
Ilustrasi paskah
Ilustrasi paskah /Pixabay/jclk8888

KABAR JOGLOSEMAR - Umat Katolik akan segera merayakan Paskah 2021. Tahun ini, Minggu Paskah akan jatuh pada 4 April 2021.

Minggu Paskah merupakan Hari Raya Kebangkitan Tuhan Yesus. Sayangnya, rangkaian Paskah 2021 masih diwarnai dengan pandemi Covid-19.

Tidak semua umat Katolik bisa ikut misa langsung di gereja karena alasan protokol kesehatan, misalnya masih balita atau lansia.

Baca Juga: Anggaran Stimulus Listrik Capai Rp 17 Triliun, PLN Dukung Pemerintah Beri Diskon Listrik Pada Masyarakat Keci

Baca Juga: Dijadwalkan Cair April, Segera Login dtks.kemensos.go.id untuk Cek Penerima Bansos 2021

Selain itu, bagi umat Katolik yang memiliki penyakit komorbid pun tidak bisa mengikuti misa di gereja. Kendati begitu Gereja Katolik menyediakan layanan misa live streaming atau misa online.

Sesudah misa di gereja pun umat Katolik tak boleh berkerumun dan sesegera mungkin meninggalkan gereja. Oleh karenanya, ucapan selamat Paskah tak bisa disampaikan secara langsung.

Ucapan selamat Paskah 2021 bisa dikirimkan lewat WA. Selain itu, Anda juga bisa menuliskan ucapan selamat Paskah di status WA. Ada pula kata-kata Paskah yang bisa digunakan untuk caption di Instagram.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 April: Angga Bikin Mama Rosa Percaya Bukan Andin Pelakunya, Nino Curigai Elsa

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x