Sinopsis Ikatan Cinta 2 April: Angga Bikin Mama Rosa Percaya Bukan Andin Pelakunya, Nino Curigai Elsa

- 2 April 2021, 09:19 WIB
Glenca Chysara pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta/
Glenca Chysara pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta/ /Instagram.com/@layardrama_rcti

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini 2 April 2021. Dibintangi Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino, cerita Ikatan Cinta mendapat perhatian dari penonton.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang sejak 19 Oktober 2020 selalu membuat penonton baper, terbawa emosi, kadang kala senyum-senyum. Kini setiap episode Ikatan Cinta membahas tentang bukti-bukti kasus pembunuhan Roy.

Baca Juga: Penyaluran BST Rp300 Ribu Sampai April 2021, Ini Cara Mencairkan Hingga Cek Penerimanya

Ini sinopsis Ikatan Cinta 2 April 2021:

Konflik kasus pembunuhan Roy semakin mengancam Elsa (Glenca Chysara). Namun, Elsa selalu punya cara untuk menutupi kesalahannya. Justru Elsa terus menerus menyebut nama Andin (Amanda Manopo) sebagai pembunuh Roy.

Elsa khawatir karena Andin dan Aldebaran (Arya Saloka) tidak main-main mencari bukti tentang kematian Roy. Cerita kian memanas saat salah satu personil band bernama Daniel itu pernah bertemu dengan Roy dan Elsa.

Elsa panik karena Daniel mengetahuinya pernah pergi bersama Roy. Dia takut kalau sampai ketahuan Elsa pernah berduaan bersama dengan Roy.

Dia semakin cemas hingga akhirnya memfitnah Andin lagi. Elsa bilang kepada Daniel kalau Andin yang telah membunuh Roy.

Selanjutnya, Daniel bilang pada teman-teman band jika Andin terpidana kasus pembunuhan Roy. Padahal Andin sedang berusaha menyelidiki kasus itu dari teman-teman Roy.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X