Ini Kumpulan Ucapan Selamat Paskah 2021 Bisa Jadi Status Medsos

- 1 April 2021, 19:17 WIB
Ilustrasi paskah
Ilustrasi paskah /Pixabay/jclk8888

KABAR JOGLOSEMAR - Sebentar lagi umat Katolik akan merayakan Paskah 2021. Hari Raya Paskah atau kebangkitan Tuhan Yesus akan jatuh pada Minggu, 4 April 2021 nanti.

Mumpung masih ada waktu, siapkan pesan yang akan dituliskan sebagai ucapan Paskah 2021. Apalagi sekarang tidak bisa berkumpul lantaran pandemi Covid-19, bahkan perayaan misa dilakukan terbatas.

Sejumlah gereja juga melayani misa live streaming selama rangkaian Paskah 2021. Untuk itu, Anda bisa mengirimkan pesan ucapan selamat Paskah 2021 melalui WA maupun media sosial lainnya.

Baca Juga: Chorong Apink Ajukan Gugatan Usai Diancam Akan Sebarkan Tuduhan Palsu

Baca Juga: BAZAAR China Hapus Foto Lisa BLACKPINK dari Media Sosial

Bingung mau menuliskan apa? Berikut inspirasi ucapan Paskah 2021 yang dirangkum Kabar Joglosemar dari berbagai sumber:

  1. Happy Easter to you and your family. May you enjoy a joyful and lovely Easter holiday(Selamat Paskah untukmu dan keluargamu. Semoga Anda menikmati liburan Paskah yang menyenangkan dan menyenangkan).
  2. Be thankful because Jesus gave us another chance to be a good person. His death cleansed us from our sins(Bersyukurlah karena Yesus memberikan kesempatan baru pada kita untuk menjadi orang yang lebih baik. Kematian-Nya akan menyucikan seluruh dosa-dosa kita).
  3. Ada kasih. Ada pengorbanan. Ada kemenangan. Ada cita-cita baru. Kegelapan telah dikalahkanNya. Selamat Paskah 2021 saudaraku. Tuhan Memberkati.
  4. Melalui kebangkitan-Nya kita memperoleh kemenangan, pengampunan, kesempatan, dan harapan-harapan di dalam-Nya. Selamat Paskah 2021.
  5. Selamat Paskah. Semoga sukacita Paskah 2021 terasa dalam kehidupan kita yang percaya bahwa Yesus telah menyelamatkan kita dari dosa. Semoga semakin selalu dalam lindungan Tuhan.
  6. Yesus sudah bangkit, Kristus telah menang atas maut. Selamat Paskah 2021.
  7. Kebangkitan Yesus membawa kedamaian dan kesejahteraan bagi keluarga. Semakin bertumbuh dan banyak berkarya dengan talentamu. Happy Easter!
  8. Bersukacitalah dalam Tuhan, semoga kasih-Nya juga menjadi kekuatan untukmu. Selamat Paskah.
  9. Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan memperoleh hidup yang kekal.
  10. Selamat Paskah bagi teman-teman yang merayakan. Semoga berkat dan karunia-Nya selalu menyertai kita sekarang dan selamanya.

Demikian kumpulan ucapan selamat Paskah 2021 yang bisa dikirimkan lewat WA bahkan bisa juga menjadi status media sosial. *** 

 

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x