Ini Isi Surat Wasiat Perempuan Pelaku Penyerangan Mabes Polri

- 1 April 2021, 06:00 WIB
Ilustrasi menulis surat.
Ilustrasi menulis surat. /Pixabay/Free-Photos

KABAR JOGLOSEMAR - Sebelum melakukan aksi penyerangan di Mabes Polri pada Rabu 31 Maret 2021 petang, perempuan pelaku penyerangan meninggalkan surat wasiat kepada orangtuanya.

Hal ini diungkapkan Kapori Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam keterangan pers di Mabes Polri pada Rabu malam 31 Maret 2021.

Baca Juga: Update! Ini Kronologi Baku Tembak Polisi dengan Pelaku Teroris

Hal ini juga dibenarkan oleh Lurah Kelapa Dua Ciracas, Jakarta Timur Andy Adamsyah usai bertemu kakak pelaku di rumahnya.

Menurut Kapolri Jenderal Listyo Sigit, pelaku menyampaikan pesan lewat grup whatsapp keluarga tentang isi surat wasiat tersebut.

"Dalam pesan di grup whatsapp keluarga, pelaku menyampaikan pamit pada keluarganya," kata Kapolri.

Namun, Kapolri tidak menjelaskan lebih jauh mengenai isi surat wasiat pelaku. Demikian pula Lurah Kelapa Dua Wetan Andy Adamsyah mengaku belum tahu isi surat wasiat tersebut. Namun, kakak pelaku sempat bingung setelah menemukan surat wasiat dari pelaku.

"Kakaknya bingung mau melapor kemana dan mau mencari ZA kemana. Dan ketika hendak melapor ke polisi lalu terdengar kabar ada kejadian penembakan di Mabes Polri," kata Andy Adamsyah dikutip Kabar Joglosemar dari wawancaranya dengan stasiun televisi metrotv, Rabu 31 Maret 2021 malam.

Baca Juga: Pelaku Penyerangan Mabes Polri, Kapolri: Berideologi ISIS

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x