Bawa Map dan Pistol, Seseorang Diduga Teroris Nekat Tembak Petugas di Mabes Polri

- 31 Maret 2021, 19:31 WIB
Ilustrasi menembak.
Ilustrasi menembak. /Pixabay/Pexels

KABAR JOGLOSEMAR - Seorang berpakaian perempuan yang nekat masuk ke kawasan Mabes Polri pada Rabu, 31 Maret 2021 tewas di tempat. Setelah menerobos masuk, dia menembak petugas.

Pada video yang beredar di media sosial Twitter, terdengar suara tembakan beberapa kali. Rupanya petugas membalas aksi nekat orang itu, hingga akhir tewas tertembak.

Baca Juga: Setelah Klepon, Kini Viral Pernyataan Bakso Panganan Tak Islami. Kenapa?

Nampak juga asap putih yang mengepul seperti bekas dari tembakan petugas. Tubuh perempuan itu pun terjatuh di aspal halaman Mabes Polri.

Diketahui, orang itu membawa senjata api jenis pistol. Pistol itu tergeletak di dekat kakinya. Demikian juga map berwarna kuning itu juga jatuh di dekatnya.

Orang itu memakai baju berwarna hitam dan berkerudung biru. Terduga teroris itu terpaksa dilumpuhkan petugas karena melakukan serangan penembakan dan mencurigakan.

Tentu saja tembakan terpaksa dilakukan karena mengancam keselamatan petugas di Mabes Polri. Ketika peristiwa penembakan berlangsung, suasana di Mabes Polri tampak lengang dan sepi.

Usai peristiwa penyerangan perempuan tak dikenal itu, penjagaan di Mabes Polri pun diperketat. Terlebih peristiwa baku tembak berada di lokasi menuju kantor Kapolri.  

Video baku tembak di Mabes Polri pun sudah tersebar di media sosial, salah satunya Twitter. Begini cuitan warganet:

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x