Perusahaan Air di Indonesia Bagikan Air Mineral untuk Peserta Vaksinasi COVID-19 di Jogja

- 19 Maret 2021, 12:43 WIB
Peserta vaksinasi COVID-19 sedang di-screening kesehatannya.
Peserta vaksinasi COVID-19 sedang di-screening kesehatannya. /dok. LeMinerale

KABAR JOGLOSEMAR - Sejak Januari 2021, pemerintah telah mencanangkan program vaksinasi di berbagai wilayah di Indonesia.

Sasaran dari peserta vaksinasi COVID-19 pun bervariasi. Masyarakat pun mulai mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19.

Mulai tanggal 15 hingga 19 Maret 2021 di Yogyakarta akan berlangsung program vaksinasi resmi dari pemerintah dengan mengambil tempat di Jogja Expo Center (JEC).

Baca Juga: 6 Tips Sahur Agar Kuat Puasa, dari Konsumsi Susu hingga Penuhi Asupan Cairan Tubuh

Di hari pertama vaksinasi pada Senin (15/3) sebanyak 3.000 peserta vaksin terdaftar telah sukses divaksinasi.

WHO sebagai lembaga kesehatan dunia terus mengingatkan pentingnya memastikan calon penerima vaksin berada dalam kondisi sehat, seperti kondisi tubuh yang harus terdehidrasi dengan baik.

Untuk mendukung hal tersebut, perusahaan air mineral di Indonesia memberikan air mineral gratis untuk peserta vaksinasi.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung kelancaran program vaksinasi nasional, kali ini kami membagikan sebanyak 13.000 air mineral kepada para peserta vaksin di kota Yogyakarta tepatnya di Jogja Expo Center (JEC). Kami berharap pemenuhan asupan mineral para peserta vaksin dapat terpenuhi dengan mengonsumsi air mineral berkualitas,” jelas Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale, Kamis, 18 Maret 2021.

Baca Juga: 5 Tokoh The Penthouse 2 Paling Dibenci Penonton, Nomor 3 Sulit Dipercaya

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x