Presiden Jokowi Terima Amien Rais di Istana, Ferdinand Hutahaean: Bukti Tak Ada Dendam

- 10 Maret 2021, 12:24 WIB
Ferdinand Hutahaean (kiri) tanggapi pernyataan Amien Rais (kanan) terkait neraka jahanam.
Ferdinand Hutahaean (kiri) tanggapi pernyataan Amien Rais (kanan) terkait neraka jahanam. /Dok. Twitter/@FerdinandHaean3 dan ANTARA/Reno Esnir.

KABAR JOGLOSEMAR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Amien Rais dan kawan-kawan di Istana Presiden Jakarta pada hari Selasa 9 Maret 2021.

Mantan fungsionaris Partai Demokrat Ferdinand Hutahaen pun menilai hal itu sebagai bukti bahwa Presiden Jokowi tidak sedikit pun punya rasa dendam meski sering dihujat bahkan direndahkan.

Amien Rais bersama kawan-kawan yang tergabung dalam Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) 6 laskar FPI tersebut bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meminta agar kasus tewasnya 6 laskar FPI dibawa ke pengadilan HAM.

Baca Juga: Baju Andin Ikatan Cinta yang Dikira Kembaran Sama Pak Jokowi, Harganya Bikin Kantong Kering

Baca Juga: Pikiran Rakyat Media Network Lahirkan Para Penguji UKW

Menurut Ferdinand Hutahaean, sikap Presiden Jokowi sangat luar biasa. Karena di tengah kesibukannya, Presiden Jokowi tetap meluangkan waktu untuk menerima Amien Rais dan kawan-kawan demi menghormati orang sepuh.

Hal itu juga menunjukkan bahwa tidak ada dendam atau kebencian pada diri Presiden Jokowi meski sering direndahkan. Jokowi tetap mendengar. Dan itu sangat hebat.

"Menurut saya pak @jokowi luar biasa meluangkan waktu ditengah kesibukan yg padat utk menerima orang2 sprt AR ini. Demi menghormati org sepuh dan menunjukkan tdk ada dendam atau kebencian meski sering direndahkan, JKW ttp mendengar. Hebat, sy tak mampu.!,"cuit Ferdinand Hutahaewan dikutip Kabar Joglosemar dari akun twitter @FerdinandHaean3 pada hari Selasa 9 Maret 2021.

Baca Juga: Jokowi Pantau Langsung Vaksinasi 500 Seniman di Padepokan Bagong Kussudiardja Bantul

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x