Seleksi Pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang 12 Diumumkan, Begini Cara Cek Lolos Tidaknya

- 3 Maret 2021, 19:23 WIB
Program Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021 Ditutup, Ini Cara Mengetahui Lolos dan Tidaknya
Program Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021 Ditutup, Ini Cara Mengetahui Lolos dan Tidaknya /Instagram @kartu prakerja/Instagram @kartu prakerja

KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini, seleksi pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 12 telah diumumkan. Adapun cara cek lolos tidaknya sebagai peserta seleksi Prakerja.

Kabar mengenai telah diumumkannya seleksi pendaftaran program Kartu Prakerja disampaikan langsung lewat Instagram resmi Prakerja @prakerja.go.id.

Baca Juga: Batas Pembayaran Insentif Kartu Prakerja 2020 Hingga 5 Maret, Penerima Wajib Lakukan Ini Dulu

Dalam unggahan terbarunya, terpampang kalimat 'selamat' yang ditujukan kepada para peserta yang telah lolos seleksi program Kartu Prakerja gelombang 12.

"Selamat kepada penerima Kartu Prakerja gelombang 12," tulis dalam unggahan tersebut, seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari Instagram @prakerja.go.id, Rabu 3 Maret 2021.

Perlu diketahui, program Kartu Prakerja adalah salah satu perwujudan dari rencana pemerintah untuk menanggulangi tingginya angka pengangguran di wilayah Indonesia.

Terlebih lagi selama pandemi COVID-19. Oleh karena itu, pemerintah kembali mengadakan program Kartu Prakerja di tahun 2021 ini.

Sementara itu, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 telah ditutup. Sehingga, saat ini adalah masa pengumumannya.

Bagi Anda yang sempat mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 12, maka segera cek. Caranya pun mudah.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x