Setahun Berkarya, Portal Jember Sukses Kembangkan Mediapreneur

- 24 Februari 2021, 21:23 WIB
Perayaan 1 tahun Portal Jember di Kisho Hall, Hotel Aston Jember, Rabu 24 Februari 2021.
Perayaan 1 tahun Portal Jember di Kisho Hall, Hotel Aston Jember, Rabu 24 Februari 2021. /Portal Jember

KABAR JOGLOSEMAR - Portal Jember, salah satu mitra Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), merayakan ulang tahun pertamanya.

Berdiri sejak 24 Februari 2020, Portal Jember kini telah membawahi KabarLumajang.com, PortalProbolinggo.com, dan PortalPasuruan.com. Saat ini, PRMN telah memiliki 160 jaringan media di seluruh nusantara.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos 2021, Gunakan NIK KTP dan Akses Link dtks.kemensos.go.id

Hari Setiawan, direktur Portal Jember Group, mengatakan, dirinya merasa perlu mengabadikan perjalanan PortalJember.com dan PRMN sebagai milestone perjalanan karir jurnalistiknya.

"Belasan tahun silam saya merintis karir jurnalistik dari bawah, alhamdulillah bersama PRMN saya sekarang menjadi pengusaha media," kata Hari.

Menurut dia, mediapreneur merupakan konsep baru dalam membangun bisnis media yang sebelumnya bersifat ownership dan oligopolistik.

"Dengan mediapreneur, membangun perusahaan media ternyata bisa dengan cara partnership dan kolaboratif. Inilah cermin gotong-royong, kosakata yang bercita rasa nusantara," tuturnya.

Hadir pula Chief Executive Officer (CEO) Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) Agus Sulistriyono, dalam perayaan 1 tahun Portal Jember.

Baca Juga: Segera Daftar DTKS Kemensos Untuk Dapatkan Bansos 2021 PKH, BST, BPNT

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x