Presiden Jokowi Tinjau Langsung Vaksinasi Tahap Dua, 9000 Pedagang Pasar Tanah Abang Terima Vaksin Covid-19

- 17 Februari 2021, 14:42 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi Covid-19 di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat/
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi Covid-19 di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat/ /Foto Kiriman Lukas- Biro Pers Setpres/via Twitter @tjhinfar21/

 

KABAR JOGLOSEMAR- Program vaksinasi tahap dua berlangsung hari ini, Rabu (17/2/21). Pada program vaksinasi yang diadakan di Pasar Tanah Abang, Presiden Jokowi bersama pejabat pemerintah lainya turut hadir memantau langsung vaksinasi yang diberikan untuk para pedagang di pasar Tanah Abang.

Dilansir dari Youtube Sekretariat Presiden, Jokowi datang langsung ke pasar Tanah Abang dan langsung melihat proses vaksinasi pada pukul 09.00 WIB. 

Jokowi terlihat mengelilingi beberapa titik di pasae Tanah Abang selama 30 menit, terlihat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Menteri Kesehatan, Budi Gunadi turut hadir mendampingi presiden.

Baca Juga: Dimulai Hari Ini, Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 Sasar 9 Ribu Pedagang di Pasar Tanah Abang Jakarta

Baca Juga: Setelah Tenaga Kesehatan, Giliran Para Lansia Mendapat Vaksinasi Covid-19

Presiden Jokowi mengatakan, program vaksinasi kedua ini merupakan program vaksinasi lanjutan pertama setelah sebelumnya sasaran penerima vaksin adalah para tenaga kesehatan. 

"Vaksinasi tahap dua ini kita adakan di pasar Tanah Abang bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan dan Provinsi DKI Jakarta untuk memberikan vaksin pada pelayan publik dan pekerja publik," tuturnya.

Jokowi menambahkan, ada 16,9 juta petugas pelayan publik yang akan divaksinasi.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x