Ganjar Pranowo Sampaikan Kabar Gembira Bagi Masyarakat Jawa Tengah soal COVID-19

- 15 Februari 2021, 20:12 WIB
Sukses Gerakan Jateng di Rumah Saja, Ganjar Pranowo siap jelang PPKM Mikro
Sukses Gerakan Jateng di Rumah Saja, Ganjar Pranowo siap jelang PPKM Mikro /// tangkapan layar youtube.com / Ganjar Pranowo

KABAR JOGLOSEMAR - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan kabar gembira bagi masyarakat Jawa Tengah soal COVID-19.

Kabar tersebut ia sampaikan usai mengikuti Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan COVID-19 di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin (15/2).

Baca Juga: Disebut Mirip Jin BTS, Aktor Thailand Ini Mendadak Viral

Ganjar Pranowo mengatakan bahwa ada kabar gembira bagi masyarakat Jawa Tengah dimana wilayahnya kini tidak terdapat zona merah COVID-19.

"Hari ini kabarnya bagus, kalau kita lihat gambar terakhir sekarang tidak ada lagi zona merah, semuanya orange, tapi kuningnya belum. Makin hari, makin turun. Angka terkonfirmasi turun dan angka kematian juga turun. Ini bagus," ujar Ganjar Pranowo, seperti dilansir KabarJoglosemar.com dari Jatengprov.go.id, Senin, 15 Februari 2021.

Bapak Gubernur Jawa Tengah ini juga menambahkan bahwasanya untuk wilayahnya, vaksinasi COVID-19 tahap kedua dalam pelaksanaannya termasuk yang tertinggi se-Indonesia.

Meskipun demikian, Ganjar mengatakan untuk tahap pertama perlu ditingkatkan kembali, lantaran masih terdapat beberapa daerah yang belum melaksanakan vaksinasi COVID-19.

Baca Juga: 4 Misteri yang Mungkin Terjawab di The Penthouse 2, Kematian Shim Su Ryeon hingga Pelarian Logan Lee

"Dan vaksinasi tahap kedua, Jateng tertinggi di Indonesia. Dan yang tahap pertama perlu digenjot lagi," ujar Ganjar Pranowo.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: jatengprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x