Diduga Langgar Prokes, Cristiano Ronaldo Diperiksa Polisi

- 29 Januari 2021, 11:42 WIB
Cristiano Ronaldo (kanan) diduga langgar prokes
Cristiano Ronaldo (kanan) diduga langgar prokes /tangkapan layar youtube.com /TKHD



KABAR JOGLOSEMAR - Pemain penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo diperiksa Polisi karena diduga melanggar protokol kesehatan atau Prokes COVID-19 di Italia.

Cristiano Ronaldo didapati pergi bersama kekasih dan anak-anaknya di Valle d'Aosta, Italia untuk merayakan pesta ulang tahun kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Perlu diketahui, wilayah Valle d'Aosta tengah melarang kunjungan dari turis karena dinilai memiliki tingkat persebaran COVID-19 yang sangat tinggi.

Sehingga, yang diizinkan memasuki Valle d'Aosta adalah orang yang sebelumnya telah memiliki hunian di wilayah tersebut.

Seperti dilansir KabarJoglosemar.com dari Mirror, Jumat (29/1), pemain penyerang Juventus tersebut diduga mengunjungi salah satu hotel di Valle d'Aosta yang seharusnya telah ditutup.

Baca Juga: Surat Eiger Keberatan Pada Youtuber Viral, Ini Tanggapan Fiersa Besari hingga Reza Arap

Baca Juga: Viral Karena Protes Youtuber, Ernest Prakasa Plesetkan Eiger dengan Karakter Attack on Titan

Bila terbukti benar bahwa Cristiano Ronaldo melakukan pelanggaran maka ia akan menerima sanksi berdasarkan peraturan prokes di Italia.

Dalam laporan pada laman tersebut disebutkan bahwa pemain berjulukan CR7 ini bisa terancam hukuman denda  400 euro atau sekitar 7 juta Rupiah.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo baru saja membawa Juventus menjuarai Piala Super Italia pada Rabu, 20 Januari 2021.

Meskipun kini telah berusia 35 tahun, namun ketajaman pemain bekebangsaan Portugal ini masih terus terjaga.

Hal ini terbukti kala Juventus menjamu Napoli di final Piala Super Italia. Kala itu, ia turut andil dengan menorehkan satu gol ke gawang Napoli.

Juventus pun memperoleh kemenangan dengan skor 2-0 sehingga menjadi juara pada salah satu turnamen bergengsi di Italia ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 29 Januari 2021, Aldebaran Dalang Pembakaran Restoran Papa Surya, Andin Minta Cerai?

Baca Juga: 13 Coklat Termahal dan Termewah Untuk Kado Valentine, Ada yang Terbuat dari Emas hingga Kristal Swarovski  

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga masih menuai prestasi cemerlang dalam liga Italia Serie A bersama Juventus. Dari lima belas pertandingan, ia mampu menorehkan 15 gol.

Juventus kini berada pada posisi empat klasmen sementara dengan jumlah perolehan 36 poin dan hanya selisih 7 poin dari pemuncah klasmen liga Italia Serie A, AC Milan. ***

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x