Sampaikan Ungkapan Terima Kasih, Jill Biden Bagikan Kue Choco Chips

- 23 Januari 2021, 13:45 WIB
Jill Biden, Ibu Negara Amerika Serikat saat membagikan kue chocolate chips
Jill Biden, Ibu Negara Amerika Serikat saat membagikan kue chocolate chips /Instagram/@flotus

KABAR JOGLOSEMAR - Hal unik dilakukan oleh ibu negara Amerika Serikat yang ke-46. Untuk mengucapkan rasa terima kasihnya pada para tentara nasional, Jill membagikan kue choco chips.

Tanpa pemberitahuan, Jill berkeliling pada Jumat, 22 Januari 2021 dan membagikan kue choco chips kepada para tentara yang ada di dekat gedung Capitol.

"Terima kasih karena telah membuat saya dan keluarga saya aman selama pelantikan Presiden Joe Biden," kata Jill seperti dikutip Kabar Joglosemar dari AFP.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih dari Presiden Biden dan seluruh keluarga Biden," katanya kepada sekelompok anggota Garda di Capitol.

Baca Juga: Dikerahkan saat Pelantikan Biden, Lebih dari 100 Tentara Nasional Positif Corona

Baca Juga: Ini 8 Aktivitas Favorit yang Biasa Dilakukan Pada saat Imlek

Joe Biden dilantik sebagai presiden Amerika pada hari Rabu. Tindakan pengamanan ekstensif kemudian diambil untuk pelantikan yang beruntungnya situasi aman terkendali.

Dalam unggahannya pula di akun Instagram flotus, Jill Biden mengambil jalan memutar tanpa pemberitahuan ke Capitol AS untuk mengirimkan sekeranjang kue chocolate chip kepada anggota Garda Nasional, berterima kasih karena sudah menjaga mereka.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih dari Presiden Biden dan seluruh keluarga Biden," katanya kepada sekelompok anggota Garda di Capitol.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x