Doni Monardo Positif COVID-19 Setelah Kunjungi Sulbar dan Kalsel, Ini Pesannya

- 23 Januari 2021, 11:37 WIB
Ketua Satgas Penanganan COVID-19 sekaligus Kepala BNPB Doni Monardo/
Ketua Satgas Penanganan COVID-19 sekaligus Kepala BNPB Doni Monardo/ /Instagram.com/bnpb_indonesia

KABAR JOGLOSEMAR - Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Doni Monardo pagi ini, Sabtu, 23 Januari 2021 mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif COVID-19.

Selama sepekan terakhir, Doni Monardo tidak hanya menangani pandemi corona di Indonesia tetapi juga penanganan bencana alam di berbagai daerah.

Hal itu karena tugasnya menjadi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Doni Monardo telah menjalan tes swab PCR setelah melakukan kunjungan dari Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Positif Corona, Doni Monardo: Tetap Beraktivitas dan Lakukan Olahraga Ringan

Baca Juga: Ini 8 Aktivitas Favorit yang Biasa Dilakukan Pada saat Imlek

“Dari hasil tes PCR tadi malam, pagi ini mendapatkan hasil positif COVID-19 dengan CT Value 25,” terang Doni Monardo dalam siaran pers seperti dikutip KabarJoglosemar.com pada Sabtu, 23 Januari 2021.

Doni Monardo mengaku tidak merasakan gejala apapun. Dia masih bisa beraktivitas termasuk memastikan penanganan pandemi corona di berbagai daerah meskipun menjalani isolasi mandiri.

Ia menekankan kepada masyarakat jika pandemi COVID-19 nyata ada di sekitar kita. Bahkan, ia menyebutkan sudah disiplinkan menjalankan protokol kesehatan, yakni memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan air bersih dan sabun.

Baca Juga: 6 Hal Ini Tidak Boleh Dilakukan Saat Imlek: Dari Keramas hingga Makan Daging

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: BNPB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x