7 Tips Merayakan Hari Valentine Agar Berkesan dan Romantis, Bikin Si Dia Makin Lengket

- 23 Januari 2021, 11:17 WIB
Ilustrasi merayakan hari Valentine bersama orang tercinta
Ilustrasi merayakan hari Valentine bersama orang tercinta /pixabay.com/StockSnap

KABAR JOGLOSEMAR - Hari Valentine dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Pastinya di antara kita ada yang sudah menantikan tanggal tersebut.

Pasangan kekasih atau pasangan suami istri tak hanya merayakan tanggal jadian atau anniversary pernikahan. Ada juga yang memanfaatkan hari Valentine untuk semakin menunjukkan rasa sayangnya.

Selain memberi hadiah Valentine ada juga menyiapkan kejutan untuk kekasih atau pasangan. Tentunya ingin merayakan hari Valentine pada 14 Februari nanti bersama orang tersayang.

Kamu yang ingin merayakan yang ingin merayakan kencan bersama orang tercinta tapi ragu karena sedang masa pandemi COVID-19? Berikut tips merayakan hari Valentine agar berkesan meskipun di masa pandemi:

Baca Juga: Hampir Setahun Pandemi di Tanah Air, Ketua Satgas COVID-19 Doni Monardo Positif COVID-19

  1. Masak bersama

Momen Valentine tahun ini bisa kamu menikmati berdua saja di rumah. Tips merayakan Valentine yang berkesan kali ini adalah memasak makanan bersama.

Daripada jajan di luar dan berisiko tinggi tertular virus corona lebih baik memasak sendiri saja. Kamu bisa saling membantu memasak di rumah.

Mulai dari menyiapkan bahan makanan, memasak, beres-beres hingga makan bersama. Tunjukkan skill memasak kalian. Meski hanya mie instan kalau dibuat dengan penuh cinta dan bersama orang tercinta pasti akan lebih nikmat.

  1. Minum kopi atau coklat panas

Santai saja dulu di rumah daripada harus pergi-pergi nongkrong di kafe. Tips merayakan Valentine yang berkesan berikutnya adalah buat saja kopi atau coklat panas.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x