10 Contoh Quotes atau Ucapan Selamat Imlek 2021 yang Cocok untuk Keluarga, Kerabat hingga Pacar

- 20 Januari 2021, 11:47 WIB
Ilustrasi Gong Xi Fa Cai
Ilustrasi Gong Xi Fa Cai /pixabay / hulkiokantabak



KABAR JOGLOSEMAR - Hari Raya Tahun Baru Imlek 2021 identik dengan saling memberikan quotes atau ucapan untuk keluarga, kerabat hingga pacar tersayang.

Hari Raya Imlek 2572 pada akan tiba pada hari Jumat, 12 Februari 2021. Imlek kali ini disebut dengan tahun kerbau logam.

Perlu diketahui, dalam ilmu astrologi China kerbau logam merupakan shio kedua dari 12 zodiak yang meliputi tikus, kerbau, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam jago, anjing, dan babi.

Baca Juga: Waduh, Korban Gempa Sulbar Rela Cari KK di Reruntuhan Demi Dapat Mie Instan

Baca Juga: Kasihan, YouTube Perpanjang Penangguhan Kanal Donald Trump

Berdasarkan ilmu tersebut, shio kerbau logam diyakini merupakan tahun dimana pertumbuhan karir, asmara, keuangan hingga kesehatan semuanya akan meningkat.

Oleh sebab itu, untuk meramaikan Hari Raya Imlek 2021, tak ada salahnya untuk saling membagi quotes atau ucapan.

Seperti dilansir KabarJoglosemar.com dari berbagai sumber, berikut 10 contoh quotes atau ucapan Imlek 2021 yang cocok untuk keluarga, kerabat hingga pacar.

Baca Juga: Tampak Akur Hwang In Yeob dan Cha Eun Woo di Drama Korea True Beauty

Baca Juga: Romantis! Berikut 20 Ucapan Selamat Hari Valentine 2021 untuk Kekasih Hingga Orangtua

"Xi Nian Kuai Le 2572! Semoga kemakmuran dan keberuntungan hadir di tahun mendatang. Dan juga semoga selalu diberikan keberanian untuk menghadapi kesulitan hidup. Gong XI Fa Cai!"

"Saya sekeluarga dengan tulus mendoakan yang terbaik dari perayaan tahun baru 2572 ini. Semoga kita senantiasa dipenuhi dengan semua yang kita butuhkan untuk merasakan nyaman dalam hidup. Xi Nian Kuai Le 2572! Gong Xi Fa Cai!"

"Semoga Tuhan memberikan kita kekuatan untuk mengatasi semua tantangan kita yang selanjutnya akan naik pada tangga kesuksesan. Selamat Tahun Baru Imlek 2021!"

Baca Juga: Akan Dilantik Jadi Presiden AS, Ini Tantangan Ekonomi yang Harus Dihadapi Joe Biden

Baca Juga: Miris, Warga Korban Gempa Mamuju Rela Ambil KK di Reruntuhan Demi Dapat Mie Instan

"Semoga Tahun Baru Imlek 2021 ini membawa sukacita dan kebahagiaan yang luar biasa. Banyak berkat bagi kita dan keluarga di tahun yang akan datang. Gong Xi Fa Cai!"

"Gonghèxinxi, wànshìrúyì: Harapan terbaik untuk liburan dan kebahagiaan sepanjang Tahun Baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai!"

"Semoga Anda menemukan cara untuk mengubah semua impian menjadi kenyataan! Semoga setiap langkah di tahun baru membawa Anda lebih tinggi. Semoga Anda mendapatkan tahun baru yang terbaik dan paling bahagia! Gong Xi Fa Cai!

Baca Juga: Bikin Heboh, Tato Jungkook BTS Akhirnya Terlihat, Ternyata Berbentuk Ini

Adapun ucapan Hari Raya Tahun Baru Imlek 2021 yang mengandung kesan lucu. 
"Ini adalah kesempatan untuk memulai yang baru. Lunasi hutang lamamu, maafkan dendam, dan kembalikan alat yang kamu pinjam berbulan-bulan sebelumnya kepada tetangga Anda. Gong Xi Fa Cai!"

" Jangan lupa untuk membeli celana dalam merah atau setidaknya sepasang gelang merah untuk hari-harimu sebelum tidak bisa mengenakan pakaian merah lagi! Selamat Tahun Baru Imlek 2021!"

"Semoga Anda menerima banyak amplop merah berisi uang serta semoga pada pertemuan keluarga nanti tidak menghadapi pertanyaan "Mengapa masih lajang?" Semoga beruntung di tahun depan! Gong Xi Fa Cai"

Baca Juga: Qualcomm Umumkan Snapdragon 870, Penerus Snapdragon 865

Baca Juga: Trump Tidak Menyebut Nama Biden dalam Pidato Perpisahannya

"Tolong, maafkan saya atas semua perilaku menyebalkan tahun lalu. Saya berjanji untuk melanjutkan semua itu untuk tahun yang akan datang. Gong Xi Fa Cai!"

Itulah contoh quotes atau ucapan Imlek 2021 yang cocok untuk keluarga, kerabat hingga pacar. ***

Editor: Sunti Melati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x