Raffi Ahmad Berikan Klarifikasi Langgar Protokol Kesehatan Usai Divaksin Corona

- 14 Januari 2021, 19:46 WIB
Momen saat Raffi Ahmad disuntik vaksin virus corona
Momen saat Raffi Ahmad disuntik vaksin virus corona /YouTube/sekretariat presiden

KABAR JOGLOSEMAR – Raffi Ahmad masih menjadi pembicaraan banyak orang hingga kini. Pasalnya, setelah menjadi orang yang diundang ke Istana Negara untuk divaksin pertama kali, Raffi menuai kontroversi karena melanggar protokol Kesehatan.

Pada 13 Januari lalu, Raffi datang ke Istana Negara untuk memenuhi undangan vaksinasi pertama bersama Presiden Jokowi.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akui Kesalahan setelah Divaksin Corona, Ini Tanggapan Sherina Munaf

Selain Presiden, di hari itu juga terdapat beberapa perwakilan berbagai unsur dan lapisan masyarakat yang mengikuti vaksinasi pertama. Termasuk Raffi Ahmad.

Beberapa jam setelahnya, selebgram Anya Geraldine mengunggah potret kebersamaan dirinya yang tengah berpesta di Insta Story Instagram.

Dalam foto tersebut, menampilkan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading Marten, Sean Gelael, dan Anya sendiri yang tengah berada dalam suatu pesta dan mereka tidak mengenakan masker.

Sontak foto ini menimbulkan reaksi keras dari netizen. Bahkan, penyanyi sekaligus artis Sherina Munaf pun sempat menegur pemilik RANS Entertainment ini.

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik,” ucap Sherina dikutip Kabar Joglosemar.com dari akun Instagram @sherinasinna.

Baca Juga: Tanggapi Klarifikasi Raffi Ahmad, dr Tirta: Kasus Sampean Bisa Berat

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x