Tanggapi Klarifikasi Raffi Ahmad, dr Tirta: Kasus Sampean Bisa Berat

- 14 Januari 2021, 19:06 WIB
Tanggapan dokter Tirta tentang kasus Raffi Ahmad
Tanggapan dokter Tirta tentang kasus Raffi Ahmad /Instagram.com/@dr.tirta

KABAR JOGLOSEMAR – Nama Raffi Ahmad kini sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Salah satu figure publik yang menyampaikan komentarnya adalah Dokter Tirta.

Kemarin, Raffi Ahmad menjadi perbincangan orang karena menjadi salah satu orang beruntung yang diundang ke Istana Negara untuk melaksanakan vaksinasi pertama bersama Presiden Jokowi.

Baca Juga: Klarifikasi Raffi Ahmad yang Kumpul Tanpa Pakai Masker Setelah Divaksin COVID-19

Beberapa jam kemudian, masyarakat kembali dihebohkan dengan kemunculan foto-foto Raffi yang tengah berpesta bersama Nagita Slavina, Gading Marten, Anya Geraldine, dan Sean Gelael.

Dalam foto yang diunggah di Insta Story selebgram Anya Geraldine tersebut orang-orang itu tampak tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

Tindakan ini sontak menuai banyak kecaman dari warganet. Mereka menilai meskipun Raffi Ahmad telah divaksin, bukan berarti ia bebas keluyuran tanpa mematuhi protokol Kesehatan yang berlaku.

Akhirnya, pada hari ini, 14 Januari 2021, Raffi pun memberikan klarifikasi atas perbuatannya tersebut.

Dalam video yang ia ungguh di akun Instagramnya, @raffinagita1717, ayah satu anak ini mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada semua pihak, khususnya Presiden Jokowi.

Baca Juga: Basarnas Laporkan Sejumlah Tim Evakuasi Sriwijaya Air Reaktif COVID-19

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x