Klarifikasi Raffi Ahmad yang Kumpul Tanpa Pakai Masker Setelah Divaksin COVID-19

- 14 Januari 2021, 16:30 WIB
Momen saat Raffi Ahmad disuntik vaksin virus corona
Momen saat Raffi Ahmad disuntik vaksin virus corona /YouTube/sekretariat presiden

 

KABAR JOGLOSEMAR - Artis Raffi Ahmad akhirnya mengklarifikasi terkait kesalahannya malah berkumpul dan tidak memakai masker.

Kemarin Rabu, 13 Januari 2021, Raffi Ahmad baru saja menerima vaksin COVID-19 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka Jakarta. Artis muda itu dipilih sebagai wakil masyarakat golongan milenial.

Baca Juga: Akui Kecolongan, Ini Pesan Chicco Jerikho yang Positif Corona

Baca Juga: 7 Pemimpin Dunia yang Disuntik Vaksin COVID-19 Pertama Kali, dari Raja Arab hingga Presiden Amerika

Apalagi Raffi Ahmad juga memiliki fans dan followers yang banyak. Sayangnya, Raffi Ahmad melakukan keteledoran dan mendapat kritikan dari rekan artis Sherina Munaf.

Diakui suami Nagita Slavina itu, semalam memang sedang berkumpul dengan teman-temannya tanpa memakai masker dan menjaga jarak. Protokol tetap berlangsung sebelum masuk ke rumah. Namun, setelah di dalam, tentu saja Raffi membuka masker saat makan.

Menurutnya, ada yang memotret saat ia sedang tidak memakai masker apalagi ada kerumunan orang. Saat klarifikasi, Raffi pun juga meminta maaf pada Presiden RI Jokowi, Sekretariat Presiden, serta seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa itu.

“Saya minta maaf kepada bapak Presiden Jokowi dan staf-staf di Sekretariat Presiden dan juga sekali lagi minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia,” kata Raffi Ahmad dalam tayangan IGTV yang diunggah, Kamis, 14 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x