1 Korban Sriwijaya Air SJ 182 yang Jatuh Sudah Teridentifikasi Atas Nama Oki Bisma

- 11 Januari 2021, 18:55 WIB
Ilustrasi pesawat sriwijaya air Jakarta-Pontianak yang hilang kontak.
Ilustrasi pesawat sriwijaya air Jakarta-Pontianak yang hilang kontak. /Pixabay/rauschenberger

KABAR JOGLOSEMAR - Sampai hari Senin, 11 Januari 2021 pukul 18.31 WIB, tim DVI baru berhasil mengidentifikasi 1 orang korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Korban yang berhasil diidentifikasi atas nama Oki Bisma, kelahiran Jakarta 12 Desember 1991.

Baca Juga: Saham Twitter Merosot 8 Persen Setelah Akun Donald Trum Ditangguhkan

Ketua Tim Inafis Budi dalam jumpa pers di Bandara Soekarno Hatta, Senin (11/1/2021) mengatakan, dari 53 data identitas korban yang diterima tim Inafis dari keluarga korban, baru satu orang yang berhasil diidentifikasi.

Proses identifikasi menggunakan teknologi yang sesuai standar internasional dengan mencocokkan dengan data dari Dukcapil

Menurut Budi, dari tangan kanan korban yang ditemukan masih utuh, lalu dilakukan sidik jari ternyata identitas korban cocok dengan daftar manifes nomor urut 4 atas nama korban Oki Bisma.

Korban bergolongan darah O, beragama Islam, kelahiran Jakarta, 12 Desember 2021. Korban beralama di Kramatjati, Jakarta Timur, DKI.

"Setelah dicocokkan dengan data e-KTP dan hasil sidik jari menggunakan teknologi canggih sidik jari, maka ditemukan 12 titik kesamaan sehingga cukup untuk memastikan bahwa korban adalah orang yang sama atas nama Oki Bisma," kata Budi.

Baca Juga: Malaysia Terapkan Lock Down 2 Minggu Lantaran Kenaikan Kasus Corona

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x