Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ 182 Asal Sragen Harap-harap Cemas Menunggu Kabar Suyanto-Riyanto

- 11 Januari 2021, 17:07 WIB
Ilustrasi pesawat sriwijaya air Jakarta-Pontianak yang hilang kontak.
Ilustrasi pesawat sriwijaya air Jakarta-Pontianak yang hilang kontak. /Pixabay/Free-Photos

KABAR JOGLOSEMAR - Suyanto dan Riyanto merupakan penumpang Sriwijaya Air SJ 182 asal Sragen yang hingga kini pihak keluarganya tengah menunggu kabar terkini dan berharap mereka akan ditemukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sriwijaya Air SJ 182 diduga jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Pesawat naas tersebut mengangkut 62 orang yang terdiri dari 50 penumpang beserta 12 kru pesawat.

Baca Juga: Post Mortem: Tindakan yang Dilakukan Setelah Kecelakaan Pesawat

Suyanto (40) dan Riyanto (32) merupakan warga asal Sragen yang turut menjadi penumpang pesawat naas tersebut. Kunto Cahyono, selaku kepala Desa Katelan membenarkan bahwa keduanya merupakan salah satu warganya.

Mereka berdua tinggal di Dukuh Tengaran RT 17, Desa Katelan, Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen. Diketahui, mereka memiliki hubungan kakak adik.

Berdasarkan informasi dari keluarga korban, Ia juga menceritakan hal yang dilakukan Suyanto sebelum berangkat ke menggunakan pesawat naas tersebut.

"Suyanto sebelum berangkat sempat menghubungi istrinya, Yuni di Sragen. Namun, Suyanto setelah beberapa jam tidak memberikan
kabar sudah tiba di Pontianak. Pihak keluarga kemudian menanyakan saudara di Jakarta, ternyata kemudian ada kabar pesawat Sriwijaya Air SJ 182 hilang kontak" ujar Kunto, seperti dilansir KabarJoglosemar.com dari Antara, Senin 11 Januari 2021.

Baca Juga: 5 Potongan Tubuh Diduga Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ 182 Ditemukan KRI Parang

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x